Biadab, Pak Guru di Lamongan Setubuhi Muridnya 10 Kali, Ancam Sebar Video Mesum

- Kamis, 11 Februari 2021 | 15:56 WIB
Istimewa
Istimewa

Sempat berhasil membujuk dan melakukan hubungan badan dengan gadis 17 tahun berinisial DF yang merupakan muridnya, seorang guru muda di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur ketagihan dan lakukan hubungan terlarang itu berulang-ulang.

Saat pertama kali menyetubuhi muridnya itu pada Maret 2019, guru salah satu SMA berusia 26 tahun dengan inisial F tersebut ternyata merekam perbuatan mesumnya secara diam-diam.

Hal itu diketahui berdasarkan rilis pengungkapan kasus yang disampaikan Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana di Mapolres Lamongan, pada Rabu (10/2/2021).

Dengan bermodalkan rekaman video mesum mereka, selanjutnya F hingga berkali-kali mengajak dan setubuhi DF.

DF yang sebenarnya juga tidak nyaman dengan hubungan dengan gurunya itu tidak bisa menolak permintaan F untuk bersetubuh karena selain sudah terlanjur melakukannya dengan F, ia juga takut video mereka saat pertama kali melakukan disebar oleh F.

Disebutkan F telah memperdayai DF sebanyak 10 kali. Selain bermodalkan video, F juga membujuk DF dengan menjanjikan gadis itu akan dibelikan es krim dan makanan.

Namun, selang beberapa waktu, hubungan terlarang keduanya akhirnya terbongkar juga setelah videonya disebar oleh F di media sosial Facebook lantaran DF menolak untuk melakukan hubungan badan dengan F. 

F juga menyebarkan tangkapan layar tayangan video itu ke teman dan saudara DF hingga akhirnya sampai ke pihak sekolah. Saat itu F menerapkan keterangan bahwa DF adalah seorng anak yang nakal.

Perbuatan F itu membuat nama baik sekolah mereka tercoreng. Hal itu juga membuat malu DF dan orang tuanya sehingga DF pun melaporkan perbuatan gurunya itu ke polisi. Belakangan diketahui, F nekat menyebarkan video dan foto itu lantaran dirinya cemburu saat mengetahui DF memiliki pacar.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X