Kasus Pemobil Ngaku Polisi Ogah Mundurkan Mobil Berakhir, Pelaku Minta Maaf

- Selasa, 13 September 2022 | 20:18 WIB
Pengendara mobil yang viral mengaku polisi dan ogah memundurkan kendaraannya yang menghalangi jalan minta maaf di kantor polisi. (Dok. Polres Metro Bekasi Kota)
Pengendara mobil yang viral mengaku polisi dan ogah memundurkan kendaraannya yang menghalangi jalan minta maaf di kantor polisi. (Dok. Polres Metro Bekasi Kota)

Edison, pengendara mobil yang disorot Menkopolhukam Mahfud MD karena viral mengaku polisi dan ogah memundurkan kendaraannya yang menghalangi jalan kini sudah meminta maaf. Dia meminta maaf di kantor polisi.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki menyebut usai viralnya kasus itu, pihaknya langsung memanggil pihak-pihak terkait yang terlibat untuk dipertemukan di Mapolres Metro Bekasi Kota.

"Menindaklanjuti video viral di wilayah Polsek Pondokgede yaitu adanya Pak RT mendorong mobil yang parkir menutup kediaman Ibu A dan sudah kami pertemukan di Polres," kata Kombes Hengki dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Selasa (13/9/2022).

Dalam kesempatan yang sama, Edison pun menyampaikan permintaan maafnya atas peristiwa yang membuat geger ini.

Baca Juga: Polri Dinilai Harus Belajar ke Satpam Terkait Kode Etik Anggota yang Melanggar

"Saya meminta permohonan maaf kepada jajaran Polri atas kejadian kemarin. Semoga ini tidak terjadi lagi," kata Edison.

Dalam kesempatan itu, RT setempat berinisial YM menyebut kasus ini sudah selesai setelah semua pihak dipertemukan di Mapolres Bekasi Kota. Dia juga berharap peristiwa serupa tidak terjadi lagi.

"Harapan saya dengan adanya kejadian ini untuk patuh dengan tata cara parkir untuk kelancaran juga kenyamanan kami dan warga kami. Saya hanya itu, semua sudah clear di sini atas bantuan pak Kapolres," kata YM.

Perekam video berinisial A mengaku merekam video tersebut hanya untuk koleksinya pribadi. Dia juga tidak bermaksud menyebarkan berita hoax dengan menyebut pengemudi mobil merupakan anggota polisi.

"Saya secara pribadi memohon maaf atas video yang viral kemarin. Saya tidak bermaksud untuk memberi berita hoax atau apapun dan video itu sebenarnya untuk konsumsi pribadi kami," pungkas A.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X