Gantengnya Jung Woo Kim, Pemenang Ajang Kecantikan Pria Mister Global

- Senin, 30 September 2019 | 12:38 WIB
instagram/@tim_jongwoo
instagram/@tim_jongwoo

Dalam ajang Mister Global 2019 yang digelar di Thailand pada Kamis (26/09/19) lalu, nama Jung Woo Kim keluar sebagai pemenang. Jung Woo Kim menjadi perwakilan Korea Selatan dalam ajang beauty pageant khusus pria.

-
instagram/@tim_jongwoo

Pria yang kini berusia 23 tahun itu tengah menyelesaikan pendidikannya administrasi kepolisian. Nantinya, pria yang berprofesi sebagai model ini akan menjadi Global Goodwill Ambassador serta berpartisipasi di berbagai program amal dan pelestarian lingkungan.

-
instagram/@tim_jongwoo

Saat ajang berlangsung, Jung Woo Kim mengalahkan tiga kontestan di tiga besar, yaitu Houssem Saidi yang berasal dari Tunisia dan Jose Luis Rodrigo dari Spanyol. Sedangkan Indonesia sendiri diwakili oleh Herman Yosef Cahyono, yang berhasil lolos ke 16 besar.

-
instagram/@tim_jongwoo

Ketika Jung Woo Kim mempresentasikan tentang Korea Selatan di sesi busana nasional, ia memukau para juri dengan mengenakan baju hanbok berwarna biru muda dan putih. Ia juga tampak membawa suling untuk melengkapi penampilannya.

-
instagram/@tim_jongwoo

Tidak hanya menang di ajang Mister Global 2019, di tahun sebelumnya Jung Woo Kim juga berhasil memenangkan kontes Mister International Korea Top 2 di tahun 2018.

-
instagram/@tim_jongwoo

Ajang Mister Global ini sendiri sudah dilaksanakan sejak tahun 2014. Untuk tahun 2019, ajang ini diikuti oleh 38 kontestan yang berasal dari berbagai macam negara termasuk juga Indonesia.

-
instagram/@tim_jongwoo

Tujuan dibuatnya ajang ini ialah untuk meningkatkan kesadaran orang-orang terhadap lingkungan, dan tahun ini mengangkat tema "Inspiring Gentlemen". Tema ini dipilih karna diyakini bahwa para kontestan dan juara dapat memotivasi dan menginspirasi orang lain.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X