Begini Penampakan Pria yang Tendang Driver Ojol hingga Terjengkang, Diam Tak Berkutik

- Senin, 6 Juli 2020 | 09:07 WIB
Pelaku diamankan kepolisian Riau (Instagram/@lambe_turah)
Pelaku diamankan kepolisian Riau (Instagram/@lambe_turah)

Video seorang driver ojek online (ojol) ditendang oleh seorang pemuda di pinggir jalan yang ada di Pekanbaru, Riau viral di media sosial. Berdasarkan keterangan dalam video tersebut, peristiwa tersebut terjadi karena persoalan sepele.

Driver ojol tersebut berhenti dipinggir jalan karena ada ibu-ibu mau menyebrang, sementara di belakangnya ada mobil pelaku yang ikut berhenti sambil memberi klakson. Spontan, driver ojol tersebut membalas klakson juga. Pelaku langsung turun dari mobil sambil emosi lalu menendangnya hingga driver ojol tersebut terjengkang dan jatuh.

Baca juga: Detik-Detik Driver Ojol di Pekanbaru Ditendang Pengendara Mobil Hingga Terjengkang

Pasca video tersebut viral di medsos, rombongan driver ojol pun menggerebek rumah pelaku di Jalan Legasari, Kecamatan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukitraya, Kota Pekanbaru.

Tak berhenti sampai di situ, para driver ojol tersebut juga mendatangi Polresta Pekanbaru, hingga polisi berusaha menenangkan rombongan driver ojol yang tak terima rekannya diperlakukan kasar. Pelaku pun diamankan petugas kepolisian.

Dalam foto yang beredar di media sosial, seperti diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah, pelaku terlihat tengah duduk di sebuah ruangan di Polresta Pekanbaru. Terlihat sejumlah polisi mendampinginya. Pelaku yang mengenakan kaos au-abu dan celana motif hanya diam tidak berkutik.  

Baca juga: Kisah Mistis Tanjakan Pocong di Bandung, Terkenal Angker Sering Ganggu Warga Melintas

Para netizen pun geram dengan perilaku pelaku yang kasar.

"Sekarang hati manusia pada d kemanain sih? Sesama makhluk ciptaan Allah keg gitu miris ya Allah," kata seorang netizen.

"Baru punya mobil sdh arogan gitu apalagi dikasih lebih duhhh bisa lebih parah... Ada ya orang begituu ya allah," tutur netizen lain.

"Baru punya mobil bgtu aja belagu amat," kata netizen lainnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on


Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X