Bikin Video Tiktok Umbar Payudara, Remaja Ini Dijambak oleh Ibunya hingga Tak Berkutik

- Kamis, 2 Juli 2020 | 12:42 WIB
Remaja buat video Tiktok umbar payudara (Instagram/@ndorobeeii)
Remaja buat video Tiktok umbar payudara (Instagram/@ndorobeeii)

Seorang remaja perempuan membuat video Tiktok dengan memperlihatkan payudaranya viral di media sosial. Remaja tersebut nampak asyik bergoyang dengan pakaian yang minim dan terlihat jelas belahan dadanya serta perutnya. Baju minim yang dikenakanya nyaris melorot dan memperlihatkan buah dadanya.

Video tersebut diunggah ulang oleh akun Instagram @ndorobeeii pada Kamis (2/7/2020). Usai membuat video Tiktok vulgar tersebut, remaja tersebut langsung dimarahi oleh seorang wanita tua yang diduga ibunya.

Dalam video terlihat ibu itu terus memarahi anaknya sambil menjambak rambutnya. Ia terus mengoceh dengan bahasa daerah sambil menarik-narik rambut anak itu. Sementara remaja perempuan itu nampak tak berkutik saat rambutnya terus dijambak. Ia duduk di lantai dan terus menunduk saat sang ibu menjambaknya.

Baca juga: Viral Penampakan Pejalan Kaki Tiba-tiba Hilang saat Nyebrang di Perempatan Yogyakarta

Lalu sang ibu menjambaknya semakin kencang dengan digoyang-goyangkan. Anak itu tak berkutik dan hanya diam saja. Beberapa orang yang berada di lokasi tidak ada yang membantu, mereka hanya diam saja.

Video tersebut hingga saat ini sudah ditonton sebanyak 1.383 kali oleh pengguna Instagram. Para netizen pun ramai-ramai memberikan komentarnya.

Baca juga: Momen Perpisahan Istri dan Anak Prajurit TNI Ditinggal Dinas, Mengharukan Bikin Mewek

"Hajar bu hajarrr," kata seorang netizen.

"Lha gila gw ampe ngulang2 itu baju melorot apa gmn? Ya ampuuun bocah kmrn maen tiktok kayak jualan balon," timpal netizen lain.

"Bar bar nih," tutur netizen lainnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @ndorobeeii on

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X