Polisi Tangkap Penyebar dan Pembuat Konten Barbuk Thrifting untuk Hadiah Lebaran!

- Kamis, 6 April 2023 | 11:18 WIB
Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, mengamankan pelaku di balik konten pakaian bekas atau thrifting yang dinarasikan dijadikan hadian lebaran. Pelaku berperan sebagai pembuat dan penyebar konten tersebut.

"Sudah diamankan penyebar dan pembuat," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (6/4/2023).

Kombes Trunoyudo belum membeberkan lebih detail perihal hal tersebut. Dia hanya menyebut pihaknya bakal menggelar konferensi pers terkait kasus ini.

-
Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Baca Juga: Viral Remaja Wanita Dianiaya Temannya di Priok, Polisi Langsung Amankan Pelaku!

"Penyidik akan melakukan press conference siang ini," ucapnya.

Sempat Viral di Media Sosial

Sebelumnya, media sosial sempat digegerkan dengan adanya tangkapan layar berisi status seseorang. Dalam status tersebut, tampak foto balpres atau thrifting yang menjadi barang bukti aparat kepolisian.

Foto balpres ini mirip dengan balpres sitaan Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. Saat itu, Polda Metro Jaya memamerkan barang bukti balpres dalam konferensi pers di hadapan awak media

Kembali ke status atau story viral tersebut, pengunggah mengaku akan mendapat hadiah baju lebaran yang berasal dari barang sitaan itu.

Baca Juga: Hari Ini! Dito Mahendra Dijadwalkan Diperiksa Bareskrim Polri soal Senpi

"Ngakak banget punya Aa katanya 'Nggak usah beli baju lebaran. Di kantor banyak barang-barang sitaan, nanti dibawa pulang'. Resiko punya Aa kerja di Dirkrimsus ya gini," ucap pengungah foto tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X