Polisi: Pelaku Pembunuhan 2 Wanita Dicor di Bekasi Sengaja Bunuh Diri

- Kamis, 9 Maret 2023 | 21:27 WIB
TKP pembunuhan dua wanita di Bekasi dipasang garis polisi. (Z Creators/Ridwan)
TKP pembunuhan dua wanita di Bekasi dipasang garis polisi. (Z Creators/Ridwan)

Pria berinisial P yang tewas di rumah tempat ditemukannya dua jasad wanita dalam keadaan di cor di Kota Bekasi, rupanya memang sengaja bunuh diri. Aksi itu sengaja dilakukan lantaran aksi pembunuhan yang dilakukan P sudah diketahui banyak orang.

"Pelakunya P meninggal dunia karena melakukan bunuh diri setelah diketahui perbuatannya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan, Kamis (9/3/2023).

Baca Juga: Masalah Utang Jual Beli Besi Jadi Motif Kasus Pembunuhan 2 Wanita Dicor Semen di di Bekasi

P sendiri saat itu ditemukan dalam keadaan luka akibat sayatan di tangannya. P sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong.

Diberitakan sebelumnya, dua jasad wanita ditemukan dalam keadaan dicor di sebuah rumah kontrakan di kawasan Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Jasad korban ditemukan beberapa waktu lalu dicor yang masih basah.

Baca Juga: Pelaku Tewas, Bagaimana Polisi Ungkap Motif Kasus 2 Mayat Wanita Dicor di Bekasi?

Masalah Piutang

Polda Metro Jaya membeberkan motif pembunuhan dua wanita yang jasadnya dicor di Kota Bekasi. Polisi memastikan motif pembunuhan hanya karena masalah utang piutang.

"Menurut daripada keterangan suaminya adanya masalah utang piutang. Terkait dengan bisnis masalah ekonomi, masalah jual beli besi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan, Kamis (9/3/2023).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X