Terkuak Fakta Baru! Satu Wanita Korban Tewas Dicor Semen Ditemukan Tanpa Busana

- Rabu, 1 Maret 2023 | 16:49 WIB
TKP pembunuhan dua wanita di Bekasi dipasang garis polisi. (Z Creators/Ridwan)
TKP pembunuhan dua wanita di Bekasi dipasang garis polisi. (Z Creators/Ridwan)

Kasus pembunuhan terhadap Y (45) dan H (48) yang jazadnya dicor semen di bawah tangga rumah di Jalan Nusantara Raya, Bulak Sentul, Kota Bekasi, Jawa Barat, terus bergulir. 

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki mengatakan, salah satu korban saat dievakuasi tidak menggunakan pakaian dalam. 

"Iya tidak manggunakan pakaian dalam, memang mereka saling kenal sejak SMP," kata Kombes Hengki kepada wartawan, Rabu (1/3/2023).

Lanjut Hengki, hingga saat ini motif pelaku membunuh dua wanita masih dalam penyelidikan Polres Metro Bekasi Kota dan Polda Metro Jaya. Sementara hingga saat ini 5 saksi yang berada di tempat kejadian perkara (TKP) sudah diperiksa.

"Sedang mendalami dari berbagai macam pemeriksaan keterangan keluarga korban dan saksi. Termasuk dari barang bukti yang dijumpai seperti handphone, sajam, sidik jari, CCTV itu masih dipelajari oleh Polres Metro Bekasi Kota. Suami korban, keluarga pemilik rumah, pemilik toko bangunan, maupun masyarakat pas sama-sama mendobrak pintu," jelasnya.

-
Lubang cor saksi bisu dua wanita di Bekasi tewas dibunuh. (Z Creators/Eddy Suroso)

Selain itu, dari hasil otopsi luka kedua korban dan sayatan ditangan pelaku P (50) hingga tembus ke urat nadi saat ini masih dalam pemeriksaan RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Pemilik rumah (pelaku) sudah meninggal dunia, hasil otopsi kami menunggu secara resmi dari Kedokteran Forensik RS Sukanto," tandasnya.

Artikel menarik lainnya: 

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik! Let’s join Z Creators dengan klik di sini.

-
Z Creators

Editor: Z Creators

Tags

Rekomendasi

Terkini

X