Pelaku Tewas, Bagaimana Polisi Ungkap Motif Kasus 2 Mayat Wanita Dicor di Bekasi?

- Kamis, 2 Maret 2023 | 12:24 WIB
TKP penemuan 2 mayat wanita dicor semen di Bekasi. (Z Creators/Ridwan)
TKP penemuan 2 mayat wanita dicor semen di Bekasi. (Z Creators/Ridwan)

Polda Metro Jaya menegaskan jajarannya hingga saat ini masih mendalami motif terduga pelaku membunuh dua wanita dan mencor jasadnya di sebuah rumah di kawasan Kota Bekasi, Jawa Barat. Motif sesungguhnya di balik kasus ini pun masih menjadi misteri.

"Saat ini proses penyidikan masih berlangsung. Saya juga berharap pada rekan-rekan media, motif masih didalami dalam proses penyidikan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan, Kamis (2/3/2023).

Kombes Truno menyebut motif bisa digali dari pelaku pembunuhan. Namun, dalam kasus ini, terduga pelaku sudah dinyatakan tewas.

"Karena motifkan didapat dari pelaku, terduga pelaku sejauh ini juga meninggal dunia," beber Trunoyudo.

-
Lubang cor saksi bisu dua wanita di Bekasi tewas dibunuh. (Z Creators/Eddy Suroso)

 

Mengenai narasi motif pembunuhan adalah karena utang piutang, pihak kepolisian belum menarik kesimpulan. Sebab, polisi masih melakukan penyelidikan mendalam.

"Tentu scientific penyidik akan menyampaikan yang menjadi motif dugaan sementara atau tindak pidananya adalah perbuatan tindak pidana pembunuhan terhadap dua wanita yang dicor," kata Trunoyudo.

Diberitakan sebelumnya, dua jasad wanita ditemukan dalam kondisi dicor disebuah rumah kontrakan di kawasan Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Kedua wanita ini diduga kuat dibunuh kemudian jasadnya sengaja dicor.

Baca Juga: Kronologi Lengkap Penemuan 2 Mayat Wanita Dicor Semen di Bekasi, Kondisi Jasad Ditumpuk

Di TKP, ditemukan pula seorang pria berinisial P dalam kondisi terluka bekas sayatan dinadinya. Nahas, P tewas saat hendak dibawa ke rumah sakit.

Pihak kepolisian sendiri sudah berhasil mengevakuasi kedua jasad tersebut. Kedua jasad wanita itu berjasil dievakuasi dengan mudah lantaran coran yang masih basah.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X