Suami Direbut Pelakor, Istri Temukan Bekas Lipstik di Dalaman Suami: Lutut Lemas Rasanya

- Rabu, 26 Agustus 2020 | 14:51 WIB
Cap bibir di pakaian suami (Instagram/@vanillah_)
Cap bibir di pakaian suami (Instagram/@vanillah_)

Wanita pemilik akun @vanillah_ tak pernah menyangka rumah tangga yang dijalaninya hancur lebur akibat ulah perebut laki orang (pelakor) yang hadir dalam pernikahan mereka.

Padahal usia pernikahan keduanya baru berjalan 1 tahun 8 bulan. Sang suami bernama Tantha Yuhada yang bekerja di sebuah bank BUMN di Kota Medan tega melukai hatinya. Pria yang sudah memberinya satu anak tersebut berselingkuh dengan rekan kerjanya di bank tersebut.

Baca juga: Terjerat Pelakor Bank, Suami Tega Fitnah Istri Sah yang Baru Melahirkan, Netizen Emosi

Awalnya, Vani tidak mengetahui suaminya menjalin hubungan dengan Cici Shiomi yang baru saja resmi menyandang janda dua anak. Namun belakangan, Vani melihat kejanggalan pada suaminya. 

Salah satu yang ia temukan adanya bekas cap bibir di kemeja dan kaos dalam suaminya pada 13 November 2019. Ia menemukan itu saat akan mencuci baju kotor suaminya.

Baca juga: Istri Curhat Suami Direbut Pelakor Bank Janda Dua Anak: Tega Sekali Suamiku

"Ya Allah petunjuk apa ini, kenapa begitu inginnya wanita ini menghancurkan rumah tanggaku. Aku nangis ya marah campur jadi satu. Bajunya ku buang langsung jijik sekali rasanya aku mencuci baju itu, tapi sempat aku foto cap bibir di baju itu," tutur Vani.

Vani menduga si pelakor sengaja menaruh cap bibir atau bekas lipstiknya tersebut di baju suaminya agar ia mengetahui perselingkuhan yang mereka lakukan. Vani pun memposting bekas lipstik tersebut di Instagram pribadinya hingga akhirnya viral di medsos.

-
Cap bibir di pakaian suami (Instagram/@vanillah_)

 

Baca juga: Suami Direbut Pelakor Bank Janda Dua Anak, Ternyata Keduanya Sering Check In di Hotel

Saat pertama kali mengetahui ada kejanggalan pada suaminya, ia merasa aneh saat kontak namanya di handphone diubah dan chat WA nya dihapus oleh si suami. Dari handphone suami juga ia mengetahui bahwa sang suami dan pelakornya sudah saling follow di Instagram.

Barang-barang mencurigakan juga ia temukan di tas kecil suaminya seperti lipbalm, parfum dan jam tangan.

"Baru nemuin hal begitu, rasanya lutut lemes, detak jantungku gak menentu, gemeter, tegas sekali suamiku berbuat ini padaku, apa salahku," kata Vani.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by VANI RIZKI (@vanillah_) on

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X