The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Istri Curhat Suami Direbut Pelakor Bank Janda Dua Anak: Tega Sekali Suamiku
Istri sah/kiri dan pelakor serta suaminya/kanan (Instagram/@mak_inpoh)
News

Istri Curhat Suami Direbut Pelakor Bank Janda Dua Anak: Tega Sekali Suamiku

Viral di medsos.

Rabu, 26 Agustus 2020 09:57 WIB 26 Agustus 2020, 09:57 WIB

INDOZONE.ID - Hati pilu tengah dirasakan seorang wanita asal Medan, Sumatera Utara pemilik akun Instagram @vanillah_. Pernikahannya yang baru berjalan 1 tahun 8 bulan porak poranda karena ulah pelakor (perebut laki orang). 

Semula kehidupan rumah tangganya dengan suami berjalan lancar sejak pernikahan mereka digelar pada 30 Maret 2018. Tiga bulan pasca menikah sang istri pun hamil dan melahirkan bayi laki-laki mungil yang tampan. Keduanya pun bahagia bisa memiliki keturunan.

Saat hamil, ia merasa orang yang paling beruntung karena mendapatkan perhatian dan kasih sayang full dari suaminya. Begitu juga saat melahirkan, sang suami menemani proses persalinan melalui operasi caesar di sebuah rumah sakit di Kota Medan.

Baca juga: Viral Video Pasangan Pengantin Menikah, Hidung dan Baju Pengantin Wanita Jadi Sorotan

Namun semua berubah saat 11 November 2019, sang istri menemukan kejanggalan di handphone suaminya. Sang suami yang mengaku dinas ke Lhokseumawe, ternyata ada di Medan. Isi chat WhatsApp antara dirinya dan suami dihapus semuanya. Nama istrinya pun diganti di kontak handphone tersebut. Belum lagi transaksi di mbanking yang berisi transferan dari seorang wanita.

Ia pun terus menelusuri handphone suami hingga akhirnya diketahui bahwa keduanya sudah saling follow di Instagram. Rupanya perempuan tersebut janda beranak dua. 

"Satu-satu aku cek kontaknya akhirnya aku nemuin kontak Whatsapp perempuan itu. Dibikin suamiku nama kontak WA pelakor itu atas nama anak-anaknya. Dan status WA di pelakor ada nama suamiku menggunakan tanda love," tuturnya.

Barang-barang mencurigakan juga ia temui di tas kecil suaminya seperti lipbalm, parfum dan jam tangan.

Baca juga: Cewek Prank Gebetan Pakai Filter Wajah Jerawatan, Reaksi si Cowok Diluar Dugaan

"Baru nemuin hal begitu, rasanya lutut lemes, detak jantungku gak menentu, gemeter, tega sekali suamiku berbuat ini padaku, apa salahku," katanya.

Kecurigaan semakin bertambah saat 13 November 2019, saat sang istri akan mencuci pakaian kotor suaminya menemukan baju dengan cap bibir wanita di kemejanya, bukan hanya satu saja, namun juga ada cap bibir di kaos dalamnya. 

viral, pelakor, suami direbut pelakor
Istri curhat suami direbut pelakor bank (Instagram/@mak_inpoh)

"Ya Allah petunjuk apa ini, kenapa begitu inginnya wanita ini menghancurkan rumah tanggaku. Aku nangis ya marah campur jadi satu. Bajunya ku buang langsung jijik sekali rasanya aku mencuci baju itu, tapi sempat aku foto cap bibir di baju itu," tuturnya.

Rupanya, wanita pelakor tersebut merupakan karyawan BNI, berusia 33 tahun dan memiliki dua orang anak. Ia pun memposting foto saat sang suami tengah bersama pelakornya.

Kisah cerita istri sah tersebut diposting di akun Instagram @mak_inpoh pada Rabu (26/8/2020) dan menuai beragam komentar dari para netizen.

"Laki-laki sekarang lucu. Menjadikan istrinya janda demi janda lain," kata seorang netizen.

"Suaminya dibayar oy, nyari uang tambahan kek nya," timpal yang lain.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by VANI RIZKI (@vanillah_) on

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US