The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Suami Direbut Pelakor Bank Janda Dua Anak, Ternyata Keduanya Sering Check In di Hotel
Suami dan pelakornya (Instagram/@vanillah_)
News

Suami Direbut Pelakor Bank Janda Dua Anak, Ternyata Keduanya Sering Check In di Hotel

Viral di medsos.

Rabu, 26 Agustus 2020 10:28 WIB 26 Agustus 2020, 10:28 WIB

INDOZONE.ID - Jagat media sosial dihebohkan oleh postingan seorang wanita yang menceritakan rumah tangganya tengah diterpa masalah karena hadirnya pelakor. Dalam postingan akun Instagram @vanillah_ pada Selasa (25/8/2020), terlihat postingan panjang sang istri di Instagram.

Terbongkarnya perselingkuhan antara suami dan pelakornya berawal dari sang istri yang melihat adanya kejanggalan yang ia temukan di handphone maupun tas suaminya.

Baca juga: Istri Curhat Suami Direbut Pelakor Bank Janda Anak Dua: Tega Sekali Suamiku

Sang suami kerap kali izin dinas ke luar kota untuk pekerjaannya, namun belakangan diketahui bahwa suaminya tengah bersama pelakor yang bekerja di sebuah bank BUMN itu. Hingga suatu hari sang istri menyadap GPS suaminya untuk mengetahui kemana saja suaminya pergi.

"Benar saja suamiku selama 3 hari suami ke kantor bawa mobil, yang tadinya dia paling males bawa mobil karena macet. Kecurigaanku benar dia bersama wanita pelakor itu di hotel di Jalan Sei Petani. Aku gak bisa sebutin nama hotelnya," kata dia.

Selama dua hari, sang suami pergi jam 6 pagi dengan alasan menjemput bos dengan mobil sendiri. Namun rupanya, ia menjemput pelakor tersebut di hotel. Dua hari juga suaminya izin lembur karena handle tamu, namun ternyata dua hari itu ia pulang jam 1 malam dan keluar dari hotel tersebut.

Baca juga: Viral Video Pasangan Pengantin Menikah, Hidung dan Baju Pengantin Wanita Jadi Sorotan

"Dia pikir aku tidak tau dia kemana aja. Aku yang menahan sabar harus dan pura-pura gak tau padahal ingin sekali rasanya menampar wajahnya yang sok polos itu," tuturnya.

Tak hanya dua hari, sang suami kedapatan sering ke hotel tersebut dengan wanita pelakornya. Berangkat dari rasa penasaran, akhirnya sang istri nekat mendatangi hotel tersebut dan bertanya pada resepsionis hotel. Saat ditunjukan foto pelakor dan suaminya, resepsionis membenarkan jika keduanya menginap di hotel tersebut.

Baca juga: Cewek Prank Gebetan Pakai Filter Wajah Jerawatan, Reaksi si Cowok Diluar Dugaan

Namun karena cuaca akan hujan dan anak di rumah merengek nangis, istri sah pun kembali pulang ke rumah dan kembali lagi saat malamnya. Namun belum juga turun dari mobil, dia melihat suami dan pelakornya keluar hotel membawa koper dan langsung pergi naik mobil.

"Nangis sambil melukin anakku," tuturnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by VANI RIZKI (@vanillah_) on

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US