Nike Hadirkan Warna Baru pada Air Jordan 1 Zoom CMFT, Berwarna 'Stadium Green'!

- Rabu, 31 Maret 2021 | 15:07 WIB
Tampilan Air Jordan 1 Zoom CMFT Stadium Green. (photo/Dok. Highsnobiety)
Tampilan Air Jordan 1 Zoom CMFT Stadium Green. (photo/Dok. Highsnobiety)

Nike terus ungkapkan jalur warna yang akan datang dari varian Air Jordan 1 barunya, Air Jordan 1 Zoom CMFT. Hari ini, kami melihat secara resmi iterasi 'Stadium Green' dari sneakers high, sebelum peluncurannya hanya dalam hitungan hari. 

Sneaker 'Stadium Green' Air Jordan 1 Zoom CMFT tawarkan pemblokiran warna AJ1 yang sudah dikenal, dengan sentuhan hijau dan putih yang dilengkapi dengan aksen hitam. Siluet ini pilih konstruksi material yang lebih non-tradisional dibandingkan dengan AJ1, karena bagian atasnya dari suede menyatu dengan lapisan tekstil. 

Pada bagian samping ini, muncul dalam bentuk potongan. Branding tambahan kemudian muncul melalui logo bola dan sayap pada bagian kerah dan 'Zoom Air' di bagian lidah dan sol sneaker. Air Jordan 1 Zoom CMFT sendiri dibuat lengkap dengan lidah busa terbuka dan unit sol berbantalan udara Zoom. 

Untuk saat ini, Nike tidak memberikan informasi mengenai tanggal perilisan dan harga dari sepatu baru itu. Jadi, ditunggu saja informasi selanjutnya guys. So, stay tune with us!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X