Anies Baswedan Keliling Jakarta Sidak Protokol Kesehatan

- Rabu, 7 Oktober 2020 | 12:29 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersepeda di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Minggu (14/6/2020). (INDOZONE/Arya Manggala)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersepeda di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Minggu (14/6/2020). (INDOZONE/Arya Manggala)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hari ini melakukan sidak protokol kesehatan di Jakarta. Anies melakukan sidak bersama dengan Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya.

"Pagi ini dengan Pak Pangdam dan Pak Kapolda kita akan lihat beberapa tempat di Jakarta terkait dengan kegiatan penertiban untuk menaati protokol kesehatan," kata Anies di Balai Kota, Jakarta, Rabu (7/10/2020).

Anies mengatakan tidak ada rute pasti mengenai sidak yang dilakukan oleh dirinya hari ini. Dia hanya menyebut dirinya bersama Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya akan berkeliling ke beberapa lokasi.

"(Rute) muter saja kita, jalan keliling nanti ditentukan sambil jalan. Kalau jalan begini, sambil jalan nanti ditentukan rutenya ke mana saja," beber Anies.

Lebih jauh Anies mengatakan dirinya akan membeberkan detail lokasi-lokasi mana saja yang akan dia sidak. Tentunya dia akan membeberkan setelah dirinya melakukan sidak.

"Pulangnya nanti kita ceritakan kemana saja," pungkas Anies.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X