David Dijenguk Kapolda Metro, GP Ansor DKI: Hanya Support, Tak Lebih

- Selasa, 7 Maret 2023 | 20:33 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran (tengah kiri), Ketua GP Anshor Jakarta, M Ainul Yaqin (tengah kanan). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran (tengah kiri), Ketua GP Anshor Jakarta, M Ainul Yaqin (tengah kanan). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Crytalino David Ozora (17), korban penganiayaan oleh anak pejabat pajak, Mario Dandy Satrio, dijenguk langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. Didatangi pimpinan Polda Metro, pihak David menilai kedatangan sang jenderal tidak lebih dari sekedar memberi support.

"Alhamdulillah Bapak Kapolda Irjen Pol Fadil Imran, beliau ke sini, datang berkunjung dalam rangka untuk memberikan support kepada keluarga atas dasar rasa kemanusiaan. Tidak lebih hanya sekedar itu," kata Ketua GP Ansor DKI Jakarta, Muhammad Ainul Yakin kepada wartawan di RS Mayapada, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2023).

Baca Juga: Polda Metro Jelaskan Alasan Lambanya Naikkan Status Kekasih Mario Dandy Jadi Tersangka

Ainul kemudian menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Kapolda Metro Jaya karena telah memberi perhatian kepada David. Dia juga menyampaikan terimakasih karena Polda Metro Jaya sudah mengusut kasus penganiayaan yang dialami oleh David.

"Terima kasih kami juga atas proses hukum yang sudah berjalan dengan adil, dengan baik, dengan objektif sehingga hari ini kita sudah mendengar kasus ini mulai terang benderang," ucapnya.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran sore tadi menjenguk David secara langsung di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan. 

Irjen Fadil didampingi pejabat utama Polda Metro Jaya antara lain Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko hingga Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombe Pol Hengki Haryadi.

Baca Juga: Polda Metro Ubah Pasal Persangkaan ke Mario Dandy Anak Pejabat, Kini Terancam Lebih Berat!

Usai menjenguk David, Irjen Fadil berbicara terkait komitmen Polda Metro Jaya untuk menuntaskan kasus ini secara seadil-adilnya.

"Polda Metro Jaya sejak awal di bawah kepemimpinan saya berkomitmen untuk menyelesaikan kasus ini seadil-adilnya," kata Irjen Fadil sebelumnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X