Dulu Gahar, Kini Debt Collector Erick Johnson Tampak Ciut

- Kamis, 2 Maret 2023 | 17:01 WIB
Debt collector Erick Johnson digiring di Mapolda Metro Jaya. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Debt collector Erick Johnson digiring di Mapolda Metro Jaya. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Erick Johnson, debt collector berbaju belang yang gahar saat merampas mobil selebgram Clara Shinta, sudah ditangkap oleh Polda Metro Jaya. Tak lagi gahar, wajah Erick kini bak anak kucing.

Dari pengamatan Indozone dari video yang sudah viral saat Erick cs merampas mobil Clara Shinta, terekam jelas Erick yang menggunakan baju berwarna belang bersikap keras dan tegas. Tampang Erick kala itu juga terlihat sangar.

Secarik kertas, yang sempat dipegang oleh seorang petugas polisi berpakaian dinas, bahkan ditarik dengan kasar oleh Erick. Erick bahkan berani membentak polisi tersebut.

-
Debt collector Erick Johnson digiring di Mapolda Metro Jaya. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Baca Juga: Pesan Debt Collector Pembentak Polisi ke Kolega: Jangan Tarik Mobil dengan Cara Kasar

Video ini tentunya membuat darah Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mendidih. Tak terima anggotanya diperlakukan seperti itu, Erick dan kawanannya diburu jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Diburu, Erik pergi jauh dari wilayah Jakarta dan ditangkap di Sumatera Utara, Rabu 1 Maret 2023. Tepat pada hari ini, Kamis,2 Maret 2023, Erick sudah tiba di Mapolda Metro Jaya.

Digiring oleh pihak kepolisian, Erick sudah tak lagi gagah. Dia terlihat terus menunduk saat digiring masuk ke ruangan penyidik.

Baca Juga: Lagi! Satu Debt Collector yang Bentak Polisi Kembali Ditangkap, 2 Lainnya Masih Buron

Raut wajah gaharnya sudah berubah menjadi ciut. Erick juga menyampaikan permintaan maafnya dalam sebuah video yang tentunya tidak dengan wajah gahar lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X