BAPE dan AAPE Umumkan Peluncuran 5 NFT Terbarunya!

- Selasa, 27 April 2021 | 14:50 WIB
Tampilan produk BAPE dan AAPE. (photo/Dok. Highsnobiety)
Tampilan produk BAPE dan AAPE. (photo/Dok. Highsnobiety)

Pada Jumat lalu, BAPE dan AAPE telah mengumumkan peluncuran yang akan datang dari lima NFT edisi terbatas bersama dengan pihak CROSS STUDIO. BAPE mengatakan ini terasa langkah logis berikutnya. 

Mulai 30 April, lima desain BAPE NFT akan tersedia untuk dibeli di Mintable. Termasuk dengan tiga pola kamuflase BAPE ABC klasik, dan dua desain yang diberi nama AAPE x Lilkool Artwork 1 dan APPE x Eric Inkala Artwork 1. Karya seni AAPE sendiri akan ditawarkan dalam 5.000 unit, menjadikannya yang paling tersedia dari semua NFT. 

Sementara itu, pola kamuflase ABC Biru dan merah muda diberikan jangkauan yang lebih terbatas yaitu 250 unit. Dengan desain paling eksklusif adalah cetakan camo ABC klasik BAPE berwarna hijau yang hanya akan tersedia 150 unit. 

Tetapi, ini masih merupakan wilayah yang belum terpetakan untuk BAPE, yang hingga saat ini sebagian besar telah merilis fisik IRL. Itulah sebabnya merah itu mencari Tirith Capital untuk memberikan nasihat mengenai peluncuran digital ini. Melalui pendirinya, Jimmie Jeremejev memberikan komentar.

"Pola kamuflase BAPE adalah jiwa dari merek, dan selama 28 tahun terakhir, BAPE telah menciptakan lebih dari 200 pola kamuflase ikonik," kata pendiri Tirith Capital, Jimmie Jeremejev dalam siaran pers. 

“Karena desainnya yang unik mendorong pengalaman merek, masuk akal untuk memanfaatkan NFT sebagai cara untuk menjaga ekosistem yang canggih. Dan, mengingat BAPE® telah berkolaborasi dengan mitra seperti Marvel, SpongeBob, dan Nintendo, potensi kolaborasi NFT seni digital di masa depan sangat besar. ” ungkapnya. 

BAPE selalu berkembang pesat, baik itu dalam masalah kolaborasi dan NFT ini. Menambahkan NFT terbatas ke katalog produk langka adalah cara pasti untuk menghasilkan permintaan. Dari bagaimana BAPE akan memposisikan dirinya di depan debut NFT-nya, sepertinya pasar NFT bukan hanya ingin dimasuki BAPE, tetapi juga diharapkan untuk mendominasi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X