Soal Insiden Malih Jatuh, Ade Londok Minta Maaf dan Kapok Jadi Artis

- Kamis, 5 November 2020 | 13:00 WIB
Kanan: Pelawak Senior Malih (YouTube Deddy Corbuzier), Kiri: Ade Londok. (Instagram/@m.adelondok)
Kanan: Pelawak Senior Malih (YouTube Deddy Corbuzier), Kiri: Ade Londok. (Instagram/@m.adelondok)

Nama Ade Londok kembali hangat diperbincangkan publik setelah adanya insiden yang membuat pelawak senior Malih jatuh dalam sebuah acara di televisi. Publik merasa kesal dan menganggap Ade Londok tidak sopan.

Dalam akun YouTube Sambel Lalap, tampak Ade Londok di sebuah stasiun televisi memohon maaf atas insiden yang membuat Malih terjatuh. Dia pun mengaku salah.

Akibat insiden yang jadi perhatian publik itu, Ade Londok kapok jadi artis dan mau menjadi penjahit pakaian lagi di Kosambi, Bandung, Jawa Barat.

"Saat itu Mang Ade salah. Mang Ade mohon maaf kepada semuanya. Tadi juga Mang Ade sudah klarifikasi, Mang Ade mohon maaf sekali dan enggak ada maksud dan itu hanya di panggung aja. Mang Ade salah, Mang Ade mohon maaf," tutur Ade Londok.

-
Ade Londok. (Instagram/@m.adelondok)

 

Saat ditanya perihal kronologi kejadiannya, Ade Londok mengaku semua itu hanya terjadi di panggung saja secara spontan. Dia pun kembali minta maaf.

"Mang Ade minta maaf kepada semuanya, kepada bangsa Indonesia, kepada netizen, terutama kepada Pak Haji Malih, mang Ade mohon maaf," tuturnya.

Ade pun ingin mencoba meminta maaf secara pribadi kepada Malih. Namun, dia mengaku tidak memiliki kontak pelawak senior teman duet Bolot itu. 

"Mang Ade kalau ada kontaknya dari kemarin cari-cari kontaknya Mang Ade gak punya," tegas Ade Londok.

"Dari lubuk hati yang paling dalam Mang Ade mohon maaf sekali. Mang Ade gak maksud, Mang Ade khilaf," sambungnya.

Ade Londok pun kapok dan berniat berhenti jadi artis. Dia lebih memilih kembali ke Kosambi, Bandung dan melanjutkan aktivitasnya menjadi penjahit.

"Ya Mang Ade kapok, Mang Ade capek yang kemarin juga. Mang Ade sebenarnya mau berkarya kalo kaya begini mah Mang Ade kapok. Mungkin Mang Ade bakal menjahit lagi di Kosambi. Gak mau jadi artis, Mang Ade kapok," pungkasnya. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X