Demi Bisa Keliling Dunia, Pria Ini Biarkan Istri & Anak Tidur di Jalan
Worldofbuzz
Travel

Demi Bisa Keliling Dunia, Pria Ini Biarkan Istri & Anak Tidur di Jalan

Ananda Fakhreza Lubis
Jumat, 08 November 2019 10:01 WIB 08 November 2019, 10:01 WIB

INDOZONE.ID - Siapa sih yang tidak ingin berkeliling dunia? Pasti sangat banyak orang-orang yang menginginkan hal itu. Namun, untuk bisa berkeliling dunia memang bukan perkara yang mudah. Salah satu alasannya adalah persoalan biaya.

Nah, belum lama ini, ada sebuah aksi yang dilakukan oleh seorang pria asal Malaysia yang  membuat warganet mencarut dan geleng-geleng kepala. Betapa tidak, dia nekat membawa istri dan anaknya keliling dunia dengan cara yang bikin miris.

Jadi, pria yang diketahui bernama Zakat itu rela membiarkan istri dan anaknya tidur di jalanan demi bisa memenuhi nafsu berkeliling dunia dengan biaya yang murah.

pria asal malaysia
Worldofbuzz

Karena penasaran dengan pria itu, banyak warganet yang ingin mencari tau sosoknya karena sudah kadung dibikin geram. Tak lama kemudian, ada seorang pengguna Twitter yang mengaku satu kampus dengan Zakat pun muncul dan bersuara mengenai hal pria.

Dikutip mStar, seorang warganet itu mengatakan bahwa Zakat tidak hanya nekat membawa bayinya tidur di jalan, tetapi juga telah meninggalkan empat orang anaknya yang lain.

"Dia meninggalkan empat orang anaknya di Jordan, dan meminta orang lain untuk mengurusnya. Menjadi seorang pengasuh itu menyebalkan, harus bangun pukul tiga dini hari dan membuatkan susu untuk anak-anaknya," cuit warganet.

Mendengar informasi itu, warganet pun jadi makin tambah penasaran berapa usia keempat anaknya yang ditinggalkan oleh Zakat.

Dia pun membalas pertanyaan itu dan mengatakan bahwa kesemua anaknya berusia di bawah tujuh tahun, sebab istrinya hamil dan melahirkan seorang anak setiap tahun secara beruntun.

Lebih parahnya lagi, kesemua anak Zakat belum ada yang diberi vaksin sejak dari lahir.

Merasa khawatir, sang warganet yang merupakan mahasiswa Malaysia di Jordan mengaku telah menghubungi pihak kedutaan besar Malaysia di Amman untuk mencari tau aksi yang dilakukan oleh Zakat ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU