The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Asyik! Taj Mahal India Gratiskan Tiket Masuk Mulai 5 sampai 15 Agustus
Taj Mahal India. (Freepik)
Travel

Asyik! Taj Mahal India Gratiskan Tiket Masuk Mulai 5 sampai 15 Agustus

Jumat, 05 Agustus 2022 16:30 WIB 05 Agustus 2022, 16:30 WIB

INDOZONE.ID - Siapa sih yang tidak mau liburan ke Taj Mahal, monumen indah yang ada di India itu selalu jadi incaran wisatawan lokal maupun mancanegara. Pada Agustus 2022 ini ada tiket gratis untuk wisatawan!

Mungkin salah satu di antara kamu ada yang berencana menghabiskan liburan bulan Agustus ke India, kalau sudah sampai ke India jangan sampai mampir ke Taj Mahal.

Kabar baiknya lagi, mulai tanggal 5-15 Agustus 2022 masuk Taj Mahal India tidak dipungut biaya, alias gratis. Tak hanya Taj Mahal, mengunjungi Benteng Agra , Fatehpur Sikri, dan monumen yang dilindungi Survei Arkeologi India (ASI) bisa kamu kunjungi gratis.

Baca juga: Terancam Dihapus, Taj Mahal Ternyata Monumen dengan Penghasilan Tertinggi di India

Tiket gratis dibeberapa tempat wisata di India diberikan dalam rangka merayakan 75 tahun kemerdekaan India, yang jatuh pada tanggal 15 Agustus.

Taj mahal india
Taj Mahal India. (Freepik)

Selain itu, masuk ke semua monumen yang dilindungi ASI di India akan gratis antara 5 Agustus hingga 15, 2022. Dilansir Times of India, ada 3.600 monumen yang dilindungi ASI di India.

Dari Makam Humayun Delhi dan Qutub Minar dan Hawa Mahal Jaipur hingga gua Ajanta-Ellora Maharashtra dan Kuil Pantai Mamallapuram, masuk ke semua monumen ini akan benar-benar gratis selama 10 hari.

Tiket masuk gratis ke Taj Mahal India tidak hanya berlaku untuk wisatawan lokal, tapi turis asing juga diberi kesempatan masuk Taj Mahal tanpa membayar tiket masuk.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Fitri
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
Fitri

Fitri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US