Rute-rute Kereta Api di Asia yang Memiliki Pemandangan Indah
Ilustrasi/Pixabay
Travel

Rute-rute Kereta Api di Asia yang Memiliki Pemandangan Indah

Ananda Fakhreza Lubis
Rabu, 11 September 2019 12:00 WIB 11 September 2019, 12:00 WIB

INDOZONE.ID - Di samping pesawat, kereta api menjadi salah satu transportasi andalan bagi kebanyakan orang. Tidak hanya untuk mengantarkan ke suatu tempat, perjalanan kereta api juga menyuguhkan pengalaman yang berbeda, salah satunya adalah pemandangan selama di perjalanan.

Setiap rute perjalanan kereta api pasti memiliki keindahan yang berbeda pula.

Dilansir Indozone dari The Travel, Rabu (11/9), berikut rute perjalanan kereta api di Asia yang memiliki pemandangan indah.

Kandy ke Ella, Sri Lanka

Perjalanan yang memakan waktu sekitar tujuh jam ini akan menyuguhkanmu pemandangan perbukitan, kebun teh yang indah, dan pesona pepohonan hijau nan rimbun lainnya.

Trans China - Mongolia

Bergerak dari Beijing, rute ini memakan waktu sekitar 30 jam untuk tiba di Mongolia. Perjalanan puluhan jam itu memang terasa sangat melelahkan, bukan? Namun, selama di perjalana kamu akan disuguhkan dengan pemandangan yang indah, mulai dari lanskap pedesaan di China hingga melewati Gurun Gobi yang luas.

Singapura - Kuala Lumpur

Rute ini disebut-sebut sebagai salah satu yang terindah di Asia. Pesona pegunungan dan perbukitan akan menemanimu di perjalanan dari Singapura menuju ibu kota Malaysia di Kuala Lumpur. Pemandangan lebih indah juga bisa kamu rasakan jika melanjutkan perjalanan hingga ke utara, yaitu Butterworth di Penang.

Jakarta - Yogyakarta

Hutan, pegunungan, pepohonan hijau, akan menjadi teman setia selama di perjalanan menuju Yogyakarta dari Jakarta dengan menggunakan kereta api. Selain itu, penumpang juga akan berkesempatan mencicipi hidangan masakan khas lokal di sepanjang perjalanan.

Mumbai - Goa

Rute Mumbai menuju kota di selatan India, Goa disebut memiliki pemandangan yang sangat indah. Pemandangan indah khas India akan menjadi suguhan terbaik bagi para penumpang.

    TAG
    Editor Media