China Akan Jadi Tuan Rumah Pasar Wisata Terbesar di Asia
Instagram/earthdiscobeverers
Travel

China Akan Jadi Tuan Rumah Pasar Wisata Terbesar di Asia

Selasa, 24 Desember 2019 11:56 WIB 24 Desember 2019, 11:56 WIB

INDOZONE.ID - Kota Leshan yang berada di Sichuan, China akan menjadi tuan rumah bagi penyelenggaraan pasar wisata Travel Mart 2020, mulai 3-6 September yang digelar oleh Asosiasi Perjalanan Asia Pasifik (PATA) dan bekerja sama dengan Biro Budaya, Radio, Televisi, dan Pariwisata Leshan.

"Kami sangat senang dapat kembali ke Leshan, Sichuan, Cina untuk PATA Travel Mart 2020, setelah sebelumnya bekerja sama dengan berbagai mitra kami untuk menyelenggarakan Pertemuan Tahunan PATA 2015, serta KTT Emei Global tahunan,” kata CEO PATA Dr. Mario Hardy.

Leshan merupakan kota setingkat prefektur yang terletak di pertemuan sungai Dadu dan Min di Provinsi Sichuan. Kota ini memiliki pemandangan alam yang begitu memesona serta dikenal akan wisata sejarahnya yang menarik.

Leshan sudah lama menjadi salah satu tujuan destinasi wisata populer di China. Bahkan setiap tahunnya, kota Leshan didatangi lebih dari 25 juta wisatawan.

"Ini adalah tempat yang sempurna bagi pelaku bisnis pariwisata untuk mengakses pembuat keputusan, bertemu klien baru, memperluas jaringan mereka, membangun hubungan baru," ujar Hardy.

Ada beberapa obyek wisata populer di Leshan, seperti patung pahat Buddha raksasa yang berada di Gunung Emei, dan juga wisata pedesaan untuk menikmati pemandian air panas dan juga ski.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU