The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kota Paling Populer di Indonesia Sebagai Destinasi Liburan
Flores, Indonesia. (Envatoelements/karkozphoto)
Travel

Kota Paling Populer di Indonesia Sebagai Destinasi Liburan

Selain Bali.

Selasa, 10 Maret 2020 14:24 WIB 10 Maret 2020, 14:24 WIB

INDOZONE.ID - Negara Indonesia terkenal karena memiliki destinasi liburan dengan pemandangannya yang menakjubkan. Selain itu, setiap daerah juga mempunyai ciri khas yang berbeda.

Tak hanya wisatawan lokal, destinasi di Indonesia juga memukau para wisatawan asing. Sebagian orang akan berpikir bahwa hanya Bali yang menjadi kota paling populer di Indonesia sebagai tempat berlibur.

Namun ternyata, masih ada beberapa kota lainnya yang cocok dijadikan tempat berlibur. Berikut 3 kota paling populer selain Bali di Indonesia sebagai destinasi liburan kamu.

1. Batam

Kota Paling Populer di Indonesia sebagai Destinasi Liburan
Batam. (Istimewa)

Batam merupakan kota terbesar di Provinsi Kepulauan Riau. Ada banyak destinasi liburan yang bisa kamu kunjungi di sana, di antaranya Pantai Vio, Pulau Abang Besar, Ocarina Park Batam dan banyak lagi.

2. Yogyakarta

Kota Paling Populer di Indonesia sebagai Destinasi Liburan
Yogyakarta. (Traveloka)

Kota Yogyakarta adalah ibu kota dan pusat pemerintahan Daerah Istimewa Yogyakarta. Kota yang terkenal dengan Bakpianya ini, merupakan kota yang paling populer di Indonesia karena memiliki banyak destinasi liburan, di antaranya Candi Prambanan, Pantai Indrayanti, Jalan Malioboro dan lainnya.

3. Flores

Kota Paling Populer di Indonesia sebagai Destinasi Liburan
Flores. (Envatoelements/estivillml)

Flores juga masuk ke dalam salah satu kota yang paling populer di Indonesia sebagai destinasi liburan. Hal ini karena, Flores memiliki banyak tempat yang menakjubkan salah satunya, Pulau Komodo, Pantai Pink, Danau Kelimutu, dan masih banyak lagi.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Yulia Marianti
Fauzi

Fauzi

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US