The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Seorang Penumpang Pesawat Mabuk Berat Sampai Mau Lepas Celana
Seorang penumpang bikin onar di penerbangan American Airlines. (Tangkapan layar/Twitter)
Travel

Seorang Penumpang Pesawat Mabuk Berat Sampai Mau Lepas Celana

Kamis, 23 Januari 2020 11:59 WIB 23 Januari 2020, 11:59 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini, ada sebuah kejadian menggelikan yang dialami oleh maskapai penerbangan di Amerika Serikat. Seorang penumpangnya mabuk berat, sampai bikin onar hingga nekat mau lepas celana.

Media Express memberitakan, saat itu di dalam sebuah penerbangan American Airlines yang berangkat dari Los Angeles ke Chicago terdapat seorang penumpang yang bikin keributan.

Penumpang itu diketahui mabuk berat hingga tidak bisa mengontrol diri. Dia membuat penumpang lain merasa tidak nyaman karena dia menendang-nendang kursi penumpang lainnya.

Karena kejadian itu, seorang penumpang pun melaporkannya kepada awak kabin. Dan tak lama kemudian, awak kabin datang mengecek. Bukannya tenang, keadaan malah tambah rusuh karena penumpang itu mencoba nekat memukul awak kabin.

Melihat itu, penumpang lainnya pun membantu awak kabin untuk menenangkan penumpang pria yang mabuk itu. Lagi-lagi, dia malah makin beringas dan mencoba untuk membuka celana.

Mendengar adanya kericuhan di kabin, kapten pilot dalam penerbangan saat itu memutuskan untuk mengalihkan penerbangan. Pesawat yang semula tujuannya ke Chicago terpaksa harus mendarat di bandara New Mexico.

Duh, ada-ada saja ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US