The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Emirates Lanjutkan Kembali Penerbangan Antara Dubai & Nigeria
Emirates. (photo/Dok. Wikipedia)
Travel

Emirates Lanjutkan Kembali Penerbangan Antara Dubai & Nigeria

Minggu, 05 Desember 2021 16:39 WIB 05 Desember 2021, 16:39 WIB

INDOZONE.ID - Maskapai Emirates dilaporkan akan melanjutkan layanan penerbangan antara Dubai dan Nigeria, dengan menawarkan konektivitas yang telah ditingkatkan untuk pelanggan ke dan melalui Dubai. Emirates nantinya akan beroperasi ke dan dari gerbong Nigeria dengan penerbangan harian, yang memberikan akses mudah untuk turis dari Nigeria ke Dubai. 

Penerbangan dilakukan dengan menggunakan EK785 dan 786 menuju ke Abuja. Meski demikian, penumpang pesawat diharuskan mematuhi sejumlah aturan, salah satunya adalah melakukan tes PCR COVID-19 saat berada di Dubai, termasuk dengan warga negara UEA, penduduk dan turis. 

Selain itu, Pusat Pengendalian Penyakit Nigeria (NCDC) telah buat laboratorium khusus untuk penumpang yang berangkat dari Nigeria dan turis harus dapat sertifikat mereka dari salah satu laboratorium yang tercantum agar dapat mengikuti penerbangan. 

Tidak hanya itu, wisatawan yang datang dari Nigeria perlu mengikuti tes PCR COVID-19 lainnya pada kedatangan di Bandara Internasional Dubai. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Fernando Sutanto
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US