The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

iPhone X Miliknya Diretas Oleh Hacker, Keluarga Escobar Tuntut Apple!
Smartphone iPhone X warna hitam (photo/Unsplash/Daniel Canibano)
Tech

iPhone X Miliknya Diretas Oleh Hacker, Keluarga Escobar Tuntut Apple!

Kamis, 28 Mei 2020 10:42 WIB 28 Mei 2020, 10:42 WIB

INDOZONE.ID - iPhone saat ini dikenal sebagai salah satu smartphone yang sangat aman dalam hal privasi. Pasalnya Apple sendiri menghadirkan sistem keamanan yang sangat baik di sistem operasi iOS miliknya.

Namun baru-baru ini salah satu saudara laki-laki dari raja kartel Pablo Escobar yaitu Roberto Escobar telah menuntut Apple sebab smartphone iPhone X miliknya diklaim telah diretas oleh hacker.

Diketahui Roberto Escobar melakukan penyelidikan secara mandiri dan menemukan bahwa smartphone miliknya telah diretas melalui FaceTime. Akibatnya, data-data Roberto Escobar seperti alamat pun telah bocor ke tangan hacker tersebut.

Saudara laki-laki Pablo Escobar, Roberto Escobar
Saudara laki-laki Pablo Escobar, Roberto Escobar (photo/Gaviria)

Tentunya bagi Roberto, bocornya alamat tempat tinggalnya sangat berbahaya. Bahkan diketahui ia sempat menerima sebuah surat ancaman yang mengatasnamakan Diego.

Alhasil Roberto pun harus pindah sementara ke sebuah tempat dan meningkatkan staf keamanan miliknya. Kini Roberto merasa mengalami tekanan emosional karena hal tersebut.

Diketahui bahwa Roberto kini menuntut Apple sebesar US$30 miliar atau setara dengan Rp442 triliun karena tidak dapat menghadirkan smartphone yang aman dari serangan hacker. Belum ada tanggapan resmi dari pihak Apple terkait tuntutan tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US