The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dead by Daylight Adakan Kolaborasi dengan Silent Hill, Tanda-Tanda Kembali?
Kolaborasi Dead by Daylight dan Silent Hill (photo/YouTube/Dead by Daylight)
Game

Dead by Daylight Adakan Kolaborasi dengan Silent Hill, Tanda-Tanda Kembali?

Rabu, 27 Mei 2020 14:12 WIB 27 Mei 2020, 14:12 WIB

INDOZONE.ID - Meskipun pengembangan game horror Silent Hill sudah dihentikan oleh Konami dan Hideo Kojima, kini franchise game horror tersebut masih sangat populer di seluruh dunia terutama bagi pencinta game horror.

Nah, baru-baru ini Behaviour Interactive selaku pengembang game survival horror Dead by Daylight secara mengejutkan mengumumkan kolaborasinya dengan Silent Hill.

Ya, melalui trailer yang diunggah mereka ke channel YouTube resminya, terlihat bahwa nantinya akan ada beberapa karakter ikonik dari game Silent Hill seperti Pyramid Head yang dihadirkan di Dead by Daylight.


Tentunya kehadiran Pyramid Head di Dead by Daylight ini nantinya semakin membuat pemain merasa takut saat dikejar oleh Killers baru tersebut. Apalagi akan ada map baru yang dihadirkan pada update Chapter 16 nantinya.

Selain itu kolaborasi yang dilakukan Dead by Daylight dengan Silent Hill ini bisa menunjukkan bahwa game horror tersebut akan dilanjutkan pengembangannya.

Memang belakangan ini sempat ada rumor yang mengatakan bahwa Sony telah membeli franchise Silent Hill dan akan dikembangkan menjadi game eksklusif untuk console PlayStation 5 nanti.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US