The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Apple Bakal Hadirkan Teknologi Pemantau Kesehatan di AirPods Terbaru?
AirPods dan AirPods Pro buatan Apple (photo/Unsplash/Daniel Romero)
Tech

Apple Bakal Hadirkan Teknologi Pemantau Kesehatan di AirPods Terbaru?

Rabu, 27 Mei 2020 13:57 WIB 27 Mei 2020, 13:57 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu sempat terdapat kabar bahwa Apple tengah menyiapkan perangkat baru yang merupakan versi terbaru dari AirPods. Namun sampai saat ini belum diketahui seperti apa wujud dari AirPods buatan Apple tersebut.

Baru-baru ini DigiTimes melaporkan bahwa Apple sepertinya segera menghadirkan fitur pemantau kesehatan di AirPods anyarnya tersebut. Nantinya fitur ini bisa dipakai untuk memantau detak jantung hingga melihat kadar oksigen di dalam darah.

Selain itu Apple juga dikabarkan tengah meminta salah satu perusahaan ASE Technology untuk mulai mengembangkan ambient light sensor yang segera digunakan pada AirPods baru tersebut.

AirPods dan AirPods Pro buatan Apple
AirPods dan AirPods Pro buatan Apple (photo/Unsplash/Daniel Romero)

Namun tampaknya penggunaan sensor tersebut membuat AirPods baru buatan Apple ini memiliki ukuran yang lebih besar ketimbang AirPods saat ini.

Memang sebelumnya juga ada informasi yang mengatakan bahwa AirPods terbaru buatan Apple nantinya memiliki wujud berupa on-ear atau over-ear headphone dan bukan earbuds.

Selain itu belum diketahui kapan Apple nantinya akan meluncurkan AirPods barunya tersebut. Namun ada kemungkinan bahwa Apple tak akan melakukan hal tersebut dalam waktu dekat ini. Jadi kita tunggu saja!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US