The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lagi Asyik Ngobrol di Zoom, Pria Ini Dibunuh oleh Anak Sendiri di Depan Kamera
Ilustrasi pembunuhan dan logo Zoom (photo/REUTERS/Dado Ruvic/Unsplash/Reza Hasannia)
Tech

Lagi Asyik Ngobrol di Zoom, Pria Ini Dibunuh oleh Anak Sendiri di Depan Kamera

Selasa, 26 Mei 2020 14:30 WIB 26 Mei 2020, 14:30 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini sebuah kejadian sadis dan mengerikan terjadi di Amityville, Long Island, Amerika Serikat. Ya, diketahui bahwa seorang pria 72 tahun telah tewas digorok saat melakukan video conference di Zoom.

Diketahui pria tersebut bernama Dwight Power. Dilaporkan bahwa tanggal 21 Mei kemarin, Power sedang mengobrol bersama temannya via layanan video conference Zoom.

Namun pada saat yang bersamaan, anak Power bernama Thomas Scully-Powers (32) tiba-tiba saja menggorok leher Power dengan pisau di hadapan teman Power yang sedang berada di Zoom.

Ilustrasi saat melakukan layanan video conference
Ilustrasi saat melakukan layanan video conference (Ilustrasi/Unsplash/Gabriel Benois)

Bahkan para peserta Zoom sempat melihat Power ditikam oleh anaknya sendiri berkali-kali sampai ia jatuh dari meja dan berteriak untuk meminta tolong.

Teman Power yang melihat kejadian sadis tersebut pun langsung menelepon 911 meskipun tidak ada satupun di antara peserta Zoom tersebut yang tau dengan lokasi rumah Power.

Beruntung pihak 911 berhasil menemukan rumah Power dan menangkap anaknya. Diketahui bahwa alasan anaknya tega menggorok leher ayahnya sendiri hingga tewas karena adanya konflik.

Saat ini anak dari Power sudah ditangkap dan kini diancam dengan hukuman 25 tahun penjara karena terbukti telah melakukan pembunuhan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US