The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Spesifikasi Kamera Xiaomi 12 Ultra Bocor, Pakai Sensor Samsung GN5 50MP
Tampilan setup kamera belakang dari smartphone Xiaomi 11 Ultra (photo/GSMArena)
Tech

Spesifikasi Kamera Xiaomi 12 Ultra Bocor, Pakai Sensor Samsung GN5 50MP

Jumat, 19 November 2021 10:40 WIB 19 November 2021, 10:40 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini banyak rumor terkait smartphone Xiaomi 12 Ultra yang diprediksi akan diluncurkan oleh Xiaomi di awal tahun 2022 mendatang. Baru saja muncul sebuah bocoran yang mengarah ke setup kamera smartphone flagship tersebut.

Bocoran yang dilaporkan oleh Xiaomiui tersebut mengatakan bahwa selain Xiaomi 12 Ultra, akan ada satu model lebih tinggi yang dihadirkan yaitu Xiaomi 12 Ultra Enhanced Edition. Keduanya akan memiliki setup kamera belakang yang sama.

Untuk kamera utamanya, Xiaomi 12 Ultra disebut akan menggunakan sensor Samsung GN5 beresolusi 50MP yang dipadukan dengan tiga lensa lain dengan resolusi 48MP.

Dikutip dari GSMArena, diprediksi bahwa salah satu dari lensa tersebut akan hadir sebagai ultawide lens, lalu ada lensa zoom dengan kemampuan untuk zoom mencapai 120x seperti di Xiaomi 11 Ultra.

Disebutkan juga bahwa Xiaomi 12 Ultra dan Xiaomi 12 Ultra Enhanced Edition memiliki kode nama Thor serta Loki. Keduanya juga akan dibekali dengan chipset baru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 8 Gen 1 yang disebut jadi nama baru untuk Snapdragon 898.

Karena masih sekedar bocoran, bisa saja spesifikasi kamera yang terdapat di smartphone flagship baru besutan Xiaomi ini bisa berbeda. Maka dari itu kita tunggu saja informasi resminya nanti ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US