Smartphone Lipat Microsoft Surface Duo Bakal Pakai Kamera 'Berkelas'
photo/TheVerge/Amelia Holowaty Krales
Tech

Smartphone Lipat Microsoft Surface Duo Bakal Pakai Kamera 'Berkelas'

Senin, 28 Oktober 2019 19:20 WIB 28 Oktober 2019, 19:20 WIB

INDOZONE.ID - Microsoft beberapa waktu yang lalu telah memperkenalkan smartphone lipat buatannya yang diberi nama Surface Duo. Smartphone tersebut diketahui hadir bersamaan dengan laptop dua layar Microsoft Surface Neo.

Baru-baru ini Chief Product Officer dari Microsoft Devices Corporation, Panos Panay mengungkapkan bahwa smartphone Surface Duo tersebut nantinya akan hadir dengan kamera 'berkelas' dan tidak main-main.

Namun tidak disebutkan apa arti dari maksud 'berkelas' tersebut. Mungkin saja kamera yang terdapat di smartphone tersebut hadir dengan resolusi yang sangat besar dan mengalahkan kamera di smartphone flagship saat ini.


Memang pihak Microsoft sendiri tidak memperlihatkan letak kamera di smartphone mereka tersebut pada saat peluncuran. Namun mereka memastikan akan membekali Surface Duo dengan kamera.

Surface Duo sendiri dikabarkan akan segera meluncur pada tahun 2020 mendatang. Maka dari itu pihak Microsoft bisa dikatakan punya waktu yang cukup banyak untuk mengembangkan smartphone lipat tersebut sebelum dijual.

Pihak Microsoft sendiri masih belum mengumumkan harga dari smartphone lipat mereka secara resmi. Berdasarkan prediksi para analis gadget, smartphone tersebut akan dibanderol dengan harga di atas Rp20 jutaan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU