The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Google Konfirmasi Nama ‘Makanan Penutup’ untuk OS Android 12 Terbaru!
Tampilan sistem operasi Android 12 terbaru (photo/Google)
Tech

Google Konfirmasi Nama ‘Makanan Penutup’ untuk OS Android 12 Terbaru!

Rabu, 06 Oktober 2021 14:43 WIB 06 Oktober 2021, 14:43 WIB

INDOZONE.ID - Google kini telah meluncurkan Android 12 melalui Android Open Source Project (AOSP) setelah versi beta dari sistem operasi tersebut sudah diluncurkan selama beberapa bulan yang lalu.

Seperti yang kita ketahui, saat ini Android sudah tidak menggunakan nama makanan penutup sebagai versi dari Android terbaru, maka dari itulah Android 12 pun hadir dengan angka agar pengguna lebih mudah dalam mengetahui versi terbaru dari Android.

Meskipun begitu, ternyata Google masih memberikan penamaan makanan penutup untuk Android barunya meski tidak digunakan secara publik.

Hal tersebut pun diungkapkan oleh Vice President of Engineering for Android yaitu Dave Burke. Melalui akun Twitter-nya, Burke mengonfirmasi jika nama makanan penutup dari Android 12 adalah Snow Cone.

"Background yang bagus untuk merayakan peluncuran dari Android Snow Cone," tulis Dave Burke di Twitter.

Sebenarnya nama Snow Cone sendiri sudah terdengar pada bulan Februari lalu pada saat kode dari Android 12 bocor ke publik. Tetapi kini nama tersebut akhirnya sudah dikonfirmasi langsung oleh pengembangnya.

Bagaimana menurut kalian, setelah Snow Cone, nama makanan penutup apa lagi yang akan digunakan oleh Google untuk Android 13 (T)? Tulis di komentar ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US