Apple Donasikan 2 Juta Masker ke Tenaga Medis untuk Tangani Virus Corona
Logo Apple (photo/REUTERS/Shannon Stapleton)
Tech

Apple Donasikan 2 Juta Masker ke Tenaga Medis untuk Tangani Virus Corona

Senin, 23 Maret 2020 10:53 WIB 23 Maret 2020, 10:53 WIB

INDOZONE.ID - Apple saat ini menjadi salah satu perusahaan yang terdampak wabah virus corona. Berkat virus tersebut, proses produksi dari smartphone baru mereka harus mengalami penundaan.

Namun Apple tetap berusaha untuk mengambil sisi positif dari wabah virus corona ini serta membantu pihak-pihak yang membutuhkan bantuan baik dari barang maupun dana.

Baru-baru ini Chief Executive Officer dari Apple, Tim Cook mengunggah sebuah cuitan di Twitter miliknya dan mengatakan bahwa saat ini Apple telah memberi 2 juta masker N95 untuk tenaga medis pejuang virus corona di Eropa dan Amerika Serikat.

"Tim kami di Apple telah bekerja untuk memberikan pasokan barang untuk para pejuang COVID-19. Kami telah mendonasikan jutaan masker bagi tenaga medis di Amerika Serikat dan juga Eropa," tulis Tim Cook.

Selain itu Tim Cook juga mengucapkan terima kasih untuk kepada tenaga medis yang bekerja mencegah dan mengobati orang-orang yang terinfeksi virus corona di seluruh dunia.

"Untuk semua pahlawan yang berada di garis depan, kami mengucapkan terima kasih," tutup Tim Cook.

Sekedar informasi, saat ini wabah virus corona sudah menginfeksi 337.570 orang dimana ada 14.655 orang yang meninggal dan 98.884 orang yang berhasil sembuh dari virus mematikan tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US