The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mulai 23 Maret, Situs Covid19.go.id Bisa Diakses Tanpa Kuota Sama Sekali
Tampilan situs covid19.go.id (photo/INDOZONE/Ferry)
Tech

Mulai 23 Maret, Situs Covid19.go.id Bisa Diakses Tanpa Kuota Sama Sekali

Jumat, 20 Maret 2020 11:06 WIB 20 Maret 2020, 11:06 WIB

INDOZONE.ID - Kementerian Komunikasi dan Informatika saat ini tengah berusaha untuk memberikan pelayanan bagi seluruh masyarakat Indonesia terkait dengan virus corona yang saat ini sudah menginfeksi lebih dari ratusan orang.

Menkominfo Johnny G Plate baru-baru ini telah mengumumkan kehadiran situs covid19.go.id yang nantinya dapat memberikan informasi terkait virus corona kepada masyarakat di Indonesia agar dapat mengetahui cara antisipasi virus tersebut.

Tampilan situs covid19.go.id
Tampilan situs covid19.go.id (photo/INDOZONE/Ferry)

Johnny juga telah meminta kepada seluruh operator seluler di Indonesia agar memperbolehkan pengguna untuk mengakses situs covid19.go.id tanpa dikenakan biaya atau kuota sama sekali.

"Pelanggan tidak akan dikenakan biaya/kuota saat mengakses situs covid19.go.id," ucap Johnny dalam keterangan resminya.

Nantinya situs tersebut dapat mulai diakses secara gratis mulai tanggal 23 Maret 2020 mendatang. Kini beberapa operator seluler seperti Telkomsel, XL, Tri, Indosat Ooredoo, dan Smartfren sudah menyetujui keputusan tersebut.

Pihak Kominfo mengatakan bahwa hal ini dilakukan agar masyarakat yang membutuhkan informasi cepat dan akurat terkait virus corona dapat melihatnya dengan mudah tanpa dibebankan biaya sepeserpun.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US