GoPro Hero 8 Black Dapat Ubah Cara Kamu Dalam Merekam Video
photo/CNET/Joshua Goldman
Tech

GoPro Hero 8 Black Dapat Ubah Cara Kamu Dalam Merekam Video

Jumat, 04 Oktober 2019 19:20 WIB 04 Oktober 2019, 19:20 WIB

INDOZONE.ID - Selain memperkenalkan kamera 360 derajat barunya yaitu GoPro Max, GoPro diketahui juga menghadirkan sebuah action kamera baru penerus dari Hero 7 yang bernama Hero 8 Black.

GoPro Hero 8 Black sendiri diketahui hadir dengan berat 14 persen lebih ringan dari pendahulunya. Selain itu kamera ini memiliki sensor 12 MP yang memiliki kemampuan untuk memotret gambar meskipun dalam kondisi low-light.

Selain itu GoPro juga  menghadirkan fitur HyperSmooth 2.0 yang merupakan fitur video stabilization yang membuat footage dari video menjadi lebih stabil. Tentunya hal tersebut membuat action camera ini menjadi incaran para konsumen khususnya pecinta action camera.

GoPro Hero 8 Black sendiri juga tak hanya hadir dengan peningkatan dari kualitas perekaman video saja. Diketahui bahwa action camera ini dibekali dengan fitur wind-noise reduction yang dapat meredamkan suara angin ketika kamera tersebut digunakan untuk mengambil footage dengan kecepatan yang cepat.

Tentunya action camera ini juga pasti menghadirkan fitur Water Resistant seperti seri GoPro sebelumnya. Diketahui bahwa kamera ini dapat bertahan di dalam air hingga kedalaman 10 meter.

Hero 8 Black
photo/GoPro

Untuk harganya sendiri, pihak GoPro membanderol Hero 8 Black dengan harga USD399,9 atau setara dengan Rp 5,7 jutaan. Kamera ini akan mulai tersedia di pasaran mulai tanggal 15 Oktober 2019 nanti.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
Ferry Andika

Ferry Andika

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU