The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Samsung Bakal Hadirkan Bixby ke Laptop Barunya yang Gunakan Windows 11
Tampilan laptop Galaxy Book buatan Samsung (photo/Samsung)
Tech

Samsung Bakal Hadirkan Bixby ke Laptop Barunya yang Gunakan Windows 11

Minggu, 10 Oktober 2021 11:17 WIB 10 Oktober 2021, 11:17 WIB

INDOZONE.ID - Microsoft kini sudah memiliki asisten digital miliknya sendiri yaitu Cortana yang sudah dihadirkan sejak OS Windows 10 dan kini juga hadir di Windows 11.

Tetapi bicara tentang asisten digital, diketahui bahwa Samsung berencana untuk menghadirkan asisten digital miliknya sendiri yaitu Bixby ke laptop terbarunya yang menjalankan sistem operasi Windows 11.

Disebutkan bahwa nantinya para pembeli laptop baru Samsung bisa memilih opsi untuk menggunakan Bixby ataupun Cortana sebagai asisten digitalnya.

"Untuk menghadirkan mobilitas ke perangkat, Samsung telah mengumumkan Bixby di Windows untuk Galaxy Book yang menghadirkan cara intuitif bagi Anda saat berinteraksi dengan perangkatmu. Hanya perlu voice commands, Anda bisa mencari file, membuka aplikasi, pengaturan, atau mengatur perangkat lain yang ada di ekosistemnya," tulis pihak Samsung.

Nantinya untuk mengaktifkan Bixby, pengguna bisa menggunakan berbagai macam hotkey seperti CTRL, Shift + B, atau FN + B.

Selain itu Samsung juga mengatakan jika perangkat pertamanya yang bakal menjalankan sistem operasi Windows 11 terbaru adalah Galaxy Book Pro 360 5G.

Siapa disini yang masih sering menggunakan Cortana di sistem operasi Windows 10 ataupun Windows 11? Tulis di kolom komentar di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US