The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Apple Jadwalkan Event Baru di Tanggal 18 Oktober Ini, Umumkan Mac Terbaru
Teaser dari Apple Event yang bakal digelar tanggal 18 Oktober 2021 (photo/Apple)
Tech

Apple Jadwalkan Event Baru di Tanggal 18 Oktober Ini, Umumkan Mac Terbaru

Rabu, 13 Oktober 2021 08:46 WIB 13 Oktober 2021, 08:46 WIB

INDOZONE.ID - Setelah hampir satu bulan Apple menggelar event dimana pihaknya mengumumkan kehadiran iPhone 13 Series terbaru, kini Apple kembali mengumumkan event baru yang akan digelar tanggal 18 Oktober tahun ini.

Bertajuk 'Unleashed!', Apple Event kedua di tahun 2021 tersebut tampaknya akan digelar untuk mengumumkan kehadiran beberapa model MacBook Pro terbaru yang nantinya menggunakan chipset Apple M1X yang tidak lain merupakan penerus dari Apple M1.

Apple M1X memang sudah dinantikan oleh banyak pengguna Mac. Pasalnya berdasarkan rumor dan juga bocoran yang beredar, Apple M1X memiliki performa dan juga dukungan yang jauh lebih baik ketimbang chipset Apple M1 yang dirilis pada tahun lalu.

Sebelumnya CEO dari Display Supply Chain, Ross Young sempat memberikan kabar jika MacBook Pro baru akan menggunakan layar dari LG dan juga Sharp.

Diharapkan MacBook Pro tersebut juga bisa menghadirkan teknologi seperti oxide backplanes, miniLED backlight, hingga refresh rate 120Hz.

Selain MacBook, Apple diprediksi juga akan mengumumkan kehadiran Mac Mini terbaru yang juga ditenagai oleh chipset Apple M1X. Lalu juga diharapkan kehadiran AirPods 3 yang sampai saat ini belum banyak informasi yang beredar terkait perangkat TWS tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US