The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Layanan Streaming Musik Spotify Bakal Mendukung Perintah Dari Siri
photo/Pixabay/Maret Hosemann
Tech

Layanan Streaming Musik Spotify Bakal Mendukung Perintah Dari Siri

Rabu, 09 Oktober 2019 14:33 WIB 09 Oktober 2019, 14:33 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu kelemahan asisten digital Siri dari Google Assistant adalah ketidakmampuannya untuk memutar atau memilih lagu dari aplikasi streaming musik paling populer saat ini yaitu Spotify. Tentu hal tersebut membuat para pengguna iOS cukup kesal.

Spotify baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan segera menghadirkan dukungan perintah Siri untuk memutar dan mengganti lagu di iOS versi 13.2. Pasalnya di versi tersebut Apple telah memberikan kebebasan ke para pengembang aplikasi untuk membuat perintah di Siri.

Sebelumnya Apple hanya mengizinkan Siri untuk memutar lagu hanya dari aplikasi Apple Music saja. Sedangkan tidak semua pengguna iOS menggunakan Apple Music dan menggunakan Spotify.

Dikatakan bahwa nantinya dukungan Spotify untuk Siri tersebut akan tersedia untuk beberapa perangkat seperti iPhone, iPad, CarPlay, AirPods, dan juga HomePod.

Namun belum diketahui kapan dukungan tersebut akan hadir untuk para pengguna. Pasalnya saat ini iOS 13.2 masih dalam tahap beta dan belum diluncurkan secara global untuk para pengguna sistem operasi iOS.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US