CEO Twitter, Jack Dorsey Ternyata Tak Pakai Google Buat Searching
photo/Bloomberg/David Paul Morris
Tech

CEO Twitter, Jack Dorsey Ternyata Tak Pakai Google Buat Searching

Sabtu, 30 November 2019 10:21 WIB 30 November 2019, 10:21 WIB

INDOZONE.ID - Google saat ini menjadi salah satu layanan mesin pencari (search engine) yang paling terkenal. Pasalnya Google memiliki sistem pencarian yang lebih pandai dan canggih sehingga pengguna dapat dengan mudah mencari informasi.

Namun siapa sangka, Chief Executive Officer dari Twitter yaitu Jack Dorsey ternyata merupakan orang yang tidak suka menggunakan Google untuk melakukan pencarian di Internet. Hal tersebut diungkapkan oleh Jack melalui akun Twitter resminya.

"Saya lebih menyukai DuckDuckGo sebagai mesin pencari default untuk saat ini. Aplikasi ini lebih baik dari yang lain" tulis Jack di Twitternya.

Tentu hal tersebut menunjukkan bahwa selama ini Jack Dorsey tidak menggunakan layanan Google ketika sedang berselancar di internet. Ia lebih memilih menggunakan mesin pencari DuckDuckGo.

Memang DuckDuckGo sendiri merupakan salah satu mesin pencari yang cukup terkenal saat ini selain Google dan Bing. Pasalnya DuckDuckGo memiliki aturan dimana pihaknya akan selalu menjaga privasi para pengguna ketika sedang melakukan pencarian di layanannya.

DuckDuckGo
photo/DuckDuckGo

DuckDuckGo diciptakan oleh Gabriel Weinberg pada tahun 2008 lalu. Saat ini kantor pusat dari DuckDuckGo terletak di Paoli, Pennsylvania, Amerika Serikat. Kelemahan dari DuckDuckGo saat ini hanyalah kurangnya indeks website dan akurasi pencarian.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU