The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

IndiHome Disebut Segera Buka Blokir Netflix Hari Ini, Benarkah?
Kiri: Logo Netflix, Kanan: Balasan akun Twitter IndiHome yang kini sudah dihapus (photo/Unsplash/Twitter)
Tech

IndiHome Disebut Segera Buka Blokir Netflix Hari Ini, Benarkah?

Selasa, 07 Juli 2020 13:33 WIB 07 Juli 2020, 13:33 WIB

INDOZONE.ID - Kabar mengenai dibukanya blokir Netflix oleh pihak Telkom Indonesia memang sudah beredar. Beberapa waktu yang lalu sempat beredar informasi terkait rencana Telkom Indonesia yang segera membuka blokir tersebut jika Netflix sudah mematuhi aturan.

Namun sampai saat ini, layanan streaming film ini masih belum bisa diakses oleh para pengguna ISP IndiHome dan juga Telkomsel. Hal ini pun membuat banyak pengguna merasa sudah tidak sabar.

Baru-baru ini netizen Indonesia kembali dikejutkan dengan balasan akun Twitter resmi dari IndiHome yang menyebutkan bahwa blokir Netflix akan dibuka hari ini, 7 Juli 2020.

Balasan akun Twitter IndiHome yang kini sudah dihapus
Balasan akun Twitter IndiHome yang kini sudah dihapus (photo/Twitter)

"Kak Fey, Genzi informasikan bahwa per tgl 7 Juli 2020 akan berlaku unblock Netflix dari Telkomsel dan IndiHome ya. Terima kasih," ucap salah satu customer service dari IndiHome bernama Genzi.

Namun setelah INDOZONE melihat kembali balasan tersebut, ternyata postingan itu sudah dihapus oleh pihak IndiHome sehingga tidak bisa ditemukan lagi.

Sampai saat ini pihak Telkom Indonesia pun masih belum memberikan informasi terkait dibukanya blokir Netflix tersebut. Tentunya hal tersebut menimbulkan tanda tanya besar bagi para pengguna layanan dari IndiHome dan juga Telkomsel.

Sekedar informasi, salah satu hal yang membuat pihak Telkom Indonesia masih enggan membuka blokir Netflix di Indonesia adalah karena hadirnya konten yang dianggap melanggar aturan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US