Samsung Konfirmasi Peluncuran Galaxy Note 20 Series Digelar Secara Online!
Acara Galaxy Unpacked (photo/The Investor)
Tech

Samsung Konfirmasi Peluncuran Galaxy Note 20 Series Digelar Secara Online!

Sabtu, 23 Mei 2020 14:17 WIB 23 Mei 2020, 14:17 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini banyak vendor smartphone terkenal seperti Apple hingga Xiaomi yang harus merilis produk baru mereka melalui acara secara online karena kehadiran wabah virus corona yang masih belum selesai.

Ternyata hal tersebut pun membuat Samsung juga ikut meluncurkan produk barunya yaitu Galaxy Note 20 Series secara online via live streaming. Hal ini pun sudah dikonfirmasi oleh pihak Samsung sendiri.

Berdasarkan laporan dari The Korea Herald, vendor smartphone asal Korea Selatan ini telah memutuskan untuk menggelar acara peluncuran Galaxy Note 20 Series secara online karena wabah virus corona.

Samsung saat meluncurkan Galaxy Z Flip di event Galaxy Unpacked
Samsung saat meluncurkan Galaxy Z Flip di event Galaxy Unpacked (photo/REUTERS/Stephen Lam)

Selain itu, nantinya event ini akan menjadi event online pertama yang digelar oleh Samsung untuk meluncurkan produknya. Pasalnya sebelumnya mereka tak pernah melakukan peluncuran produk secara online sama sekali.

Sayangnya pihak Samsung masih belum dapat memberikan informasi terkait tanggal pasti event online tersebut akan digelar.

Namun seharusnya Samsung akan menggelar peluncuran Galaxy Note 20 Series tersebut pada bulan Agustus 2020, satu tahun setelah Galaxy Note 10 Series diluncurkan di New York.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US