Putri Bill Gates Resmi Tunangan dengan Pacar Arabnya, Nayel Nassar
momen lamaran Nayel Nassar dan Jennifer Gates (photo/Instagram/@jenniferkgates)
Tech

Putri Bill Gates Resmi Tunangan dengan Pacar Arabnya, Nayel Nassar

Kamis, 30 Januari 2020 10:27 WIB 30 Januari 2020, 10:27 WIB

INDOZONE.ID - Putri sulung dari pendiri Microsoft, Bill Gates yaitu Jennifer Gates baru-baru ini diketahui telah resmi bertunangan dengan pacar Arabnya yaitu Nayel Nassar. Saat ini rona bahagia sedang melingkupi mereka berdua.

Memang hubungan antara Jennifer dan Nassar sendiri sudah cukup lama terjalin. Namun Nassar akhirnya memutuskan untuk melamar Jennifer dengan memberikan cincin di tangannya.

Momen bahagia Jennifer dan Nassar pun mereka unggah dalam bentuk foto di akun Instagramnya. Terlihat bahwa Jennifer sempat menangis terharu dengan apa yang dilakukan oleh Nassar saat itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jennifer Gates (@jenniferkgates) on

"Nayel Nassar, kamu adalah salah satu orang yang menyadarkanku di minggu-minggu ini, dan membuat sebuah kejutan di lokasi yang paling berarti bagiku. Aku tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidup kita untuk tumbuh, belajar, tertawa, dan mencintai" tulis Jennifer Gates di Instagramnya.

Selain itu Nayel Nassar melalui Instagramnya mengatakan bahwa ia sangat senang bahwa Jennifer mengatakan 'iya' ketika ia sedang melamarnya. Nassar merasa bahwa ia adalah orang yang paling beruntung saat ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nayel Nassar (@nayelnassar) on

"IA MENGATAKAN IYA!! Aku merasa seperti orang paling beruntung di dunia sekarang. Jenn, kamu adalah orang yang aku pikirkan selama ini. Aku tidak sabar untuk tumbuh bersamamu melalui perjalanan ini dan tidak bisa berpikir bagaimana hidupku tanpa kamu lagi" tulis Nassar di akun Instagramnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU