The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Saingi Xiaomi, Realme Disebut Juga Kembangkan Fast Charging 120W, Mantul!
Smartphone Realme X2 Pro (photo/AndroidPIT)
Tech

Saingi Xiaomi, Realme Disebut Juga Kembangkan Fast Charging 120W, Mantul!

Sabtu, 11 Juli 2020 11:12 WIB 11 Juli 2020, 11:12 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini teknologi fast charging atau pengisian daya cepat menjadi salah satu fitur utama yang dihadirkan oleh brand smartphone saat ini. Brand smartphone pun juga fokus untuk menghadirkan teknologi baru yang membuat pengisian daya semakin cepat lagi.

Jika sebelumnya Xiaomi mengumumkan segera meluncurkan teknologi fast charging 100W pada akhir tahun 2020 nanti, kini Realme pun tidak mau kalah dengan mengembangkan fast charging yang hadir dengan daya sebesar 120W.

Informasi mengenai hal tersebut pertama kali dilaporkan oleh seorang leaker teknologi bernama Ishan Agarwal. Ishan menyebutkan bahwa saat ini Realme sedang mengembangkan teknologi fast charging baru dengan kecepatan lebih dari 100W.

"Sumber terpercaya menyebut bahwa Realme saat ini sedang mengembangkan teknologi fast charging 100W+ yang akan diumumkan bulan Juli 2020 ini. Teknologi tersebut akan diberi nama Ultra Dart," tulis Ishan di akun Twitter resminya.

Selain itu Ishan juga mengatakan bahwa teknologi tersebut nantinya dapat mengisi 1/3 daya baterai berkapasitas 4.000 mAh hanya dalam waktu 3 menit saja yang bisa dibilang sangat cepat untuk sebuah teknologi pengisian daya saat ini.

Sekedar informasi, sampai saat ini Realme sendiri hanya memiliki fitur pengisian paling cepat sebesar 65W di smartphone Realme X50 Pro 5G yang diberi nama SuperDart. Maka dari itulah kehadiran fitur UltraDart ini cukup ditunggu-tunggu banyak fans.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US