Donald Trump Buat Akun Twitch Demi Kampanye Pilpres Tahun 2020 Nanti
photo/REUTERS/Leah Millis
Tech

Donald Trump Buat Akun Twitch Demi Kampanye Pilpres Tahun 2020 Nanti

Ferry Andika
Sabtu, 12 Oktober 2019 19:20 WIB 12 Oktober 2019, 19:20 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump pada tahun 2020 mendatang akan mencalonkan lagi untuk menjadi presiden Amerika Serikat. Seluruh upaya kampanye akan dilakukan untuk menarik perhatian masyarakat AS untuk memilihnya kembali.

Baru-baru ini dikabarkan bahwa Donald Trump telah membuka sebuah akun Twitch miliknya sendiri. Diketahui bahwa akun Twitch tersebut nantinya akan digunakan sebagai salah satu media kampanye dari Donald Trump.

Twitch sendiri adalah salah satu layanan streaming game terbesar di dunia selain YouTube. Tentunya upaya tersebut dilakukan untuk menarik perhatian para gamers di Amerika Serikat meskipun cara tersebut belum dipastikan ampuh atau tidak.

Watch LIVE: President Trump in Minneapolis, MN! Text TRUMP to 88022 from DonaldTrump on www.twitch.tv

Namun Donald Trump bukan merupakan satu-satunya calon presiden Amerika Serikat yang membuat akun Twitch. Sebelumnya Bernie Sanders dan anggota perlemen Alexandria Ocasio-Cortex telah membuat akun Twitch lebih dulu pada awal tahun 2019 kemarin.

Berdasarkan pantauan INDOZONE di situs twitch.tv/donaldtrump, saat ini akun Twitch dari pria berusia 73 tahun tersebut sudah memiliki jumlah pengikut sebanyak 60 ribu users. Akun Twitch dari Donald Trump tersebut juga telah memiliki 1 video kampanye yang baru saja diunggah oleh Donald Trump kemarin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE