Hancurkan Keyboard Pakai Kepala Sendiri, Streamer Twitch Ini Dibanned
photo/Twitch/Dellor
Game

Hancurkan Keyboard Pakai Kepala Sendiri, Streamer Twitch Ini Dibanned

Sabtu, 05 Oktober 2019 14:44 WIB 05 Oktober 2019, 14:44 WIB

INDOZONE.ID - Setiap gamer pasti pernah merasa kesal jika mendapat anggota tim yang tidak dapat diajak kerja sama atau memiliki kemampuan yang sangat rendah. Bahkan ada beberapa gamer yang sampai menghancurkan equipment mereka karena terlalu kesal.

Hal tersebut lah yang dilakukan oleh mantan pemain profesional Overwatch yang kini menjadi seorang Twitch streamer bernama Matt 'Dellor' Vaughn. Diketahui bahwa ia telah dibanned oleh pihak Twitch selamanya karena menghancurkan keyboardnya.

Pada saat itu Dellor diketahui sedang bermain Apex Legends. Pada saat itu Dellor diketahui telah dibunuh oleh seorang stream sniper yang mengikuti Dellor sejak awal pertandingan. Tentunya Dellor merasa kesal dengan ulah stream sniper tersebut.


Saking kesalnya, Dellor bahkan menghancurkan keyboard miliknya dengan menggunakan kepalanya sendiri. Diketahui bahwa keyboard tersebut langsung terbelah menjadi dua bagian dan Dellor kemudian membanting keyboard tersebut ke mejanya.

Tak hanya itu saja, Dellor juga melontarkan kata kasar sambil membanting kursi miliknya ke lantai. Pihak Twitch pun langsung melakukan banned terhadap akun Dellor karena telah melanggar kebijakan di Twitch yaitu melukai diri sendiri.


Pihak Twitch juga mengatakan bahwa mereka telah berdiskusi sebelumnya untuk memblokir akun Dellor selamanya. Pasalnya Dellor sendiri sering melanggar kebijakan Twitch seperti berkata kasar dan juga mengatakan kata-kata rasis saat bermain game.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
Ferry Andika

Ferry Andika

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU