Dikira Permen, Bocah 7 Tahun Asal AS Telan AirPods
photo/Unsplash/Suganth/PhoneArena
Tech

Dikira Permen, Bocah 7 Tahun Asal AS Telan AirPods

Sabtu, 04 Januari 2020 11:28 WIB 04 Januari 2020, 11:28 WIB

INDOZONE.ID - AirPods saat ini menjadi salah satu perangkat yang cukup banyak digunakan oleh orang-orang terutama pengguna smartphone iPhone. Namun baru saja terdapat sebuah kejadian mengerikan yang menimpa seorang bocah di Amerika Serikat.

Diketahui bahwa seorang bocah berusia 7 tahun asal Georgia, AS tidak sengaja menelan sebuah AirPods yang di dapat dari hadiah pemberian ibunya. Bocah tersebut mengira bahwa AirPods tersebut adalah sebuah permen.

AirPods
photo/Apple

Menurut pengakuan ibu si bocah, Kiara Stroud, anaknya tersebut pertama kali memasukkan sebagian AirPods tersebut ke mulutnya sebelum tidak sengaja tertelan dan masuk ke dalam perutnya.

Sontak sang ibu langsung membawa anaknya tersebut ke rumah sakit anak di Atlanta Egelston. Setelah menjalani proses X-Ray, terlihat bahwa sebuah AirPods utuh masih berada di dalam perut bocah tersebut.

AirPods di Perut
photo/PhoneArena

Bahkan sang dokter yang menangani bocah tersebut merasa terkejut dan mengatakan bahwa hal ini sangat unik dan jarang terjadi.

"Sebuah AirPods? Ini benar-benar unik. Saya belum pernah melihat ini sebelumnya" ucap sang dokter.

Beruntung tidak perlu dilakukan metode operasi untuk mengeluarkan AirPods tersebut. Pasalnya AirPods tersebut akan keluar dengan alami dari perut karena memiliki ukuran yang cukup kecil dan dapat melalui usus bocah tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU