The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Persidangan Berlanjut, Twitter akan Minta Alasan Elon Musk Batal Beli Saham Perusahaan
Ilustrasi Elon Musk dan Twitter. (REUTERS/Dado Ruvic)
Tech

Persidangan Berlanjut, Twitter akan Minta Alasan Elon Musk Batal Beli Saham Perusahaan

Persidangan ini akan dilakukan secara tertutup

Selasa, 27 September 2022 12:29 WIB 27 September 2022, 12:29 WIB

INDOZONE.ID - Twitter diketahui akan meminta alasan dari Elon Musk terkait pembatalan pembelian saham dari perusahaan media sosial tersebut. Dilansir dari Reuters via Antara, penjelasan yang diberikan oleh Elon Musk akan disampaikan pada hari Senin hingga Rabu Mendatang.

Baca Juga: Inggris Denda TikTok karena Gagal Lindungi Privasi Anak-anak, Harus Bayar Rp440 Miliar!

Namun, menurut beberapa sumber pertemuan antara Elon Musk dan pihak Twitter pada hari Senin (26/9/2022) batal terlaksana dan belum diketahui pasti mengapa kedua belah pihak membatalkan pertemuan tersebut.

Diketahui, pertemuan ini akan dihadiri oleh para petinggi Twitter dan dilakukan secara tertutup. Twitter menolak memberi keterangan atas informasi ini, sementara pengacara Elon Musk belum memberi keterangan.

Elon Musk Twitter
Ilustrasi Elon Musk dan Twitter. (REUTERS/Patrick Pleul/Pool)

Tim pengacara Twitter diperkirakan akan menggunakan wawancara ini untuk menunjukkan bahwa Musk mundur dari kesepakatan bisnis karena pasar finansial sedang jatuh, bukan karena Twitter menyesatkan dia soal data pengguna dan keamanan.

Baca Juga: Bos Google Bilang Kalau Uang Bukan Sumber Kebahagiaan, Setuju?

Penting untuk kamu ketahui, kasus Elon Musk vs Twitter kini sudah masuk ke pengadilan, sidang selama lima hari dijadwalkan berlangsung mulai 17 Oktober 2022. Kedua pihak menjadwalkan sejumlah wawancara dengan saksi untuk mengumpulkan bukti.

Sementara itu, Jack Dorsey yang notabennya adalah pendiri dan mantan CEO Twitter juga akan mengadakan pertemuan secara langsung pada pekan depan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Bagas Aulia Ananto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US