The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Xiaomi Ungkap Spesifikasi Utama dari Smartphone POCO M3 Terbaru!
Tampilan setup kamera belakang dari POCO M3 terbaru (photo/Twitter/@POCOGlobal)
Tech

Xiaomi Ungkap Spesifikasi Utama dari Smartphone POCO M3 Terbaru!

Hadir dengan Snapdragon 662 dan baterai 6.000 mAh!

Selasa, 24 November 2020 09:38 WIB 24 November 2020, 09:38 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu kabar mengenai kehadiran smartphone baru dari POCO yaitu POCO M3 beredar di internet. Disebutkan bahwa smartphone tersebut memiliki desain belakang yang cukup unik dan juga keren.

Menjelang pengumuman smartphone tersebut secara resmi, POCO melalui akun Twitter-nya pun telah memberi sedikit informasi terkait smartphone mid-range barunya tersebut.

Baca Juga: Seperti Ini Cara Buat POCO X3 NFC Kamu Punya Refresh Rate 'Locked' di 120Hz

Disebutkan bahwa nantinya smartphone POCO M3 ini bakal dibekali dengan chipset Snapdragon 662, layar 6,53 inci, dan juga baterai jumbo berkapasitas 6.000 mAh. Ya, POCO M3 disebut akan menjadi smartphone pertama yang menggunakan chipset SD662.

Tentunya kehadiran smartphone ini bakal menarik perhatian banyak orang terutama yang sedang mencari smartphone mid-range baru dengan harga yang cukup terjangkau. Pasalnya dirumorkan bahwa smartphone ini bakal dibanderol mulai dari Rp2,5 jutaan.

Spesifikasi utama dari POCO M3
Spesifikasi utama dari POCO M3
Spesifikasi utama dari POCO M3

Baca Juga: 10 Smartphone Paling Populer di Minggu ke-47 Tahun 2020 Versi GSMArena

Selain itu sebelumnya GSMArena sendiri juga telah merilis daftar 10 smartphone paling populer di minggu ke-47 tahun 2020 dimana POCO M3 berada di posisi pertama sebagai smartphone yang paling ditunggu-tunggu dan mengalahkan popularitas iPhone 12 Pro Max.

Rencananya smartphone POCO M3 sendiri akan diumumkan secara resmi tanggal 24 November 2020 hari ini. Kita lihat saja harga resmi dari smartphone tersebut dan kapan POCO bakal membawa smartphone ini ke Indonesia!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US