Dwight Howard Yakin Lakers Punya Pertahanan Terbaik

- Rabu, 2 Oktober 2019 | 17:09 WIB
Dwight Howard yakin La Lakers punya pertahanan terbaik di NBA musim depan. (Instagram/@lakers)
Dwight Howard yakin La Lakers punya pertahanan terbaik di NBA musim depan. (Instagram/@lakers)

Center LA Lakers, Dwight Howard yakin jika timnya memiliki kemampuan bertahan terbaik di musim depan.

Hal itu didasari dari pengamatan sang pemain jika seluruh pemain Lakers semuanya memiliki kemampuan bertahan dan menyerang sama baiknya.

"Saya rasa kami bisa menjadi tim dengan pertahanan terbaik musim depan. bertahan itu tentang kemauan. Seberapa besar anda ingin melakukannya. Jika anda ingin menghentikan seorang pemain, maka anda harus melakukan segalanya untuk benar-benar melakukan itu. Itu adalah mentalitas yang harus kami bawa terus sepanjang musim dan menghadapi deretan pemain terbaik dunia," ucap Howard.

Pada musim ini Lakers memang cenderung merekrut beberapa pemain yang terkenal memiliki kemampuan bertahan yang sangat rapat semacam Avery Bradley, Kentavious Caldwell-Pope dan Anthony Davis.

-
Bersama Anthony Davis (kanan), Howard yakin dapat memaksimalkan sektor pertahanan Lakers. (Instagram/@lakers)

Melihat itu wajar jika Howard sangat yakin dengan kemampuan timnya di musim depan. Baginya pertahanan menjadi penting karena dapat menentukan hasil akhir sebuah pertandingan.

Howard sendiri dikenal sebagai seorang center yang kokoh dan sulit ditembus lawan. Tak heran kemampuan bertahannya itu membuatnya diganjar tiga kali penghargaan NBA Defensive Player of the Year dalam rentang 2009-2011.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X