Momen saat Nadal Cium Ball Girl yang Kepalanya Terkena Hantaman Bola
Nadal meminta maaf kepada ball girl (REUTERS/Hannah McKay)
Sport

Momen saat Nadal Cium Ball Girl yang Kepalanya Terkena Hantaman Bola

Jumat, 24 Januari 2020 15:11 WIB 24 Januari 2020, 15:11 WIB

INDOZONE.ID - Petenis asal Spanyol Rafael Nadal tidak sengaja menghantam kepala ball girl dengan bola yang dipukulnya. Bola yang dipukulnya tersebut tiba-tiba meleset ke arah seorang ball girl yang berdiri di dekat kursi umpire.

Melihat hal tersebut, Nadal pun langsung menghampiri gadis tersebut dan miminta maaf. Ia bahkan mencium pipi ball girl tersebut.

Peristiwa ini terjadi saat Nadal sedang bertanding di Australia Open 2020. Saat itu (23/1/2020), ia bertanding melawan Federico Delbonis.

Saat itu, ia menerima servis dari Federico dan kemudian mengayunkan pukulan forehand. Namun, pukulan tersebut malah menyasar ke ball girl.

Nadal mengaku sangat bersalah karena bolanya mengenai kepala gadis tersebut, karena itu ia pun mengecup ball girl tersebut.

"Baginya mungkin itu bukan momen bagus. Sejujurnya saya sangat mengkhawatirkannya. Bolanya sangat cepat dan langsung ke kepalanya. Dia benar-benar gadis yang berani. Itu adalah salah satu momen menakutkan yang pernah saya alami di lapangan tenis," kata Nadal.

Nadal sendiri merupakan petenis yang cukup berprestasi. Dia telah memenangkan 19 gelar tunggal Grand Slam, yang kedua terbanyak dalam sejarah untuk pemain putra. Ia juga berhasil memegang rekor 35 gelar ATP Tour Masters 1000, 20 gelar ATP Tour 500, dan medali emas Olimpiade 2008 di nomor tunggal.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rafa Nadal (@rafaelnadal) on

 Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU